Sukses

Film Agak Laen Raih 5 Juta Penonton, Sineas Muhadkly Acho: Cuma Bisa Nangis, Ucap Syukur Tanpa Henti

Performa Agak Laen di tangga box office Indonesia masih dominan. Jumat (16/2/2024), jam 12.00 WIB, karya sineas Muhadkly Acho tembus 5 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Laporan terkini dari tangga box office Indonesia menampilkan performa Agak Laen yang masih dominan. Jumat (16/2/2024), jam 12.00 WIB, karya sineas Muhadkly Acho itu menembus 5 juta penonton.

Kabar ini disampaikan Muhadkly Acho lewat akun Instagram terverifikasi siang tadi. Sebuah infografis dalam format video menampilkan pencapaian film Agak Laen pada 16 Februari 2024 siang.

Sampai pukul 12.00 WIB, 5.000.000 penonton udah cukup belum kasih Naomi dan Bene nikah di Istana? Sanggup kalian bikin 6 juta?” demikian isi pengumuman tersebut.

Menyertai unggahan ini, Muhadkly Acho masih tak percaya karya terbarunya memenangkan hati jutaan penonton hingga menembus daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betulan 5 Juta Loh Dia!

Astaga, betulan 5 juta loh dia. Kek manalah ini woy! Mamak, film anakmu ditonton 5 juta orang Mak!” tulisnya. Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com sore ini, Muhadkly Acho hanya bisa menangis dan mengucap syukur tanpa henti.

Ia tak tahu harus bagaimana lagi menyikapi kesuksesan Agak Laen. Melansir dari akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, Agak Laen kini bertengger di peringkat ke-7 daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

3 dari 4 halaman

Masih Sulit Untuk Percaya

Film yang dibintangi Indra Jegel dan Boris Bokir ini membayangi Dilan 1991 (5,25 juta), Miracle In Cell No. 7 (5,85 juta), dan Dilan 1990 (6,31 juta). Agak Laen diprediksi mampu menggulingkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang berada di posisi runner-up.

“Jujur aku masih sulit untuk percaya kalau ini benaran terjadi. Film ini ditulis, disutradarai, diperankan, bahkan diproduseri oleh anak-anak komika. Kami semua hitungannya masih rookie-lah di dunia film,” kata Muhadkly Acho.

 

4 dari 4 halaman

Saya Cuma Bisa Menangis

Pekan ini, Madame Web dari jagat sinema Spider-Man dirilis. Film Indonesia anyar seperti Ali Topan dan Lampir pun mendatangi bioskop. Toh, fenomena ini tak membuat dominasi Agak Laen melempem.

Akun Twitter @bicaraboxoffice mencatat, jumlah show terbanyak tetap dipegang Agak Laen dengan 4.523 atau hampir 45 persen. Muhadkly Acho tak henti-henti berterima kasih kepada penonton di Tanah Air.

“Tapi benar-benar enggak menyangka penerimaannya kok bisa begitu antusias. Saya cuma bisa menangis dan mengucap syukur tanpa henti. Enggak tahu lagi mau ngapain (lagi),” ia mengakhiri. Selamat Bung Acho!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini