Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 16 Februari 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta- Kania dan Rangga ternyata sama-sama datang ke cafe tempat mereka pernah makan bersama, Kania pura-pura tak melihat Rangga yang justru sembunyi karena masih berbohong ada di afrrika, Rangga diamd-diam mengamati Kania yang sengaja membuat Rangga cemburu dengan pura-pura mau bertemu dengan Ryan tapi saat Rangga tahu Kania hanya bercanda, Rangga justru lega.

Flora dan Ibu Sinta berusaha merusak acara pengajian dirumah Fadil sebelum acara di mulai, tapi pengajian tetap berlangsung lancar sampai selesai tanpa kehadiran Flora dan Ibu Sinta.

Denis sempat kembali ragu kalau anak dalam kandungan Flora adalah anaknya  Fadil karena sikap Flora yang menentang acara pengajian yang ditujukan untuk bayi dalam kandungannya, tapi Sakinah akhirnya memberitahu Denis alasan Flora selama ini percaya diri karena Sakinah pernah mendengar Flora meminta petugas LAB untuk menukar hasil teh DNA.

Pak Mario menolak diberikan obat oleh Flora hingga membuat semua orang curiga dengan perubahan sikap Pak Mario yang merasa menyembunyikan sesuatu, akhirnya mereka memutuskan mengecek CCTV dan melihat Flora bersitegang dengan Vera yang ternyata di dengar Pak Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.