Sukses

Selebgram Chito Opians Viral, Ini Kisahnya Selama Bikin Konten Tentang Tempat Wisata

Chito Opians menjelaskan bahwa selama 2 tahun belakangan ini ia berkarya sebagai selebgram atau konten kreator di tempat wisata, hotel, cafe.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Muhamad Sopian alias Chito Opians tengah ramai diperbincangkan netizen. Pria kelahiran Bogor 9 Juni 1999 ini dipertanyakan oleh sebagian netizen yang belum terlalu mengenal sosoknya.

Dihubungi awak media, Chito menjawab bahwa selama 2 tahun belakangan, ia berkarya sebagai selebgram atau content creator di tempat wisata, hotel, cafe.

Kala itu, ia melakukan semuanya sendiri, mulai dari visit ke lokasi, ambil gambar sendiri, hinggga edit video. Tak hanya di Jabodetabek, Chito juga pernah visit hingga ke wilayah Bandung.

Berikutnya, ia berencana untuk bisa keliling Indonesia dan mengunjungi Bali, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan atau kota besar lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya kontrak kerja

Hingga saat ini, ia punya kontrak kerja dengan beberapa klinik ternama dan juga siap bersaing dengan artis atau content creator lainnya.

Karena sedang viral, beberapa waktu yang lalu ia diundang di sebuah acara televisi.

 

 

3 dari 4 halaman

Hubungan asmaranya seorang pebisnis wanita

Pada momen itu, ia diwawancarai mengenai hubungan asmaranya seorang pebisnis wanita. Hubungan asmara itu menjadi sorotan netizen hingga hari ini.

Chito sendiri cuek dengan sindiran netizen yang menyebutnya sekadar memanfaatkan ketenaran pengusaha wanita tersebut untuk pansos.

 

4 dari 4 halaman

Mengaku siap dihujat

Namun, ia tak mempermasalahkan hal itu dan mengaku siap dihujat. Pasalnya, ia mengakui tanpa netizen, dirinya tak akan jadi seperti ini.

Selebgram Chito Opians alias Muhamad Sopian yang aktif di akun Instagram dan TikTok ini punya pengikut yang relatif banyak, terutama dari kaum ibu muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini