Sukses

Thariq Halilintar Terancam Gagal Masuk Legislatif, Suara yang Diraih pada Pemilu 2024 Masih di Bawah Angka 100

Setelah mencoblos untuk Pemilu 2024 kemarin, jumlah suara yang diraih Thariq Halilintar untuk maju sebagai anggota legislatif, sama sekali tak tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar tampaknya bakal tak lolos sebagai anggota legislatif. Seperti diketahui sebelumnya, Thariq Halilintar memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6 di bawah partai politik PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).

Sayangnya, setelah hari pencoblosan untuk Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Rabu (14/2/2024) kemarin, jumlah suara yang diraih Thariq Halilintar untuk maju sebagai anggota legislatif, sama sekali tak tercapai. Hal itu diketahui dari penghitungan sementara oleh KPU.

Mengutip pemilu2024.kpu.go.id, terlihat jelas hasil penghitungan suara untuk Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat 6 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan per Kamis (15/2/2024) sore, Thariq Halilintar hanya meraih 67 suara.

Suara yang diraih Thariq Halilintar itu jauh di bawah suara yang diraih lima caleg DPRD Provinsi Jawa Barat 6 dari PDIP lainnya. Alhasil jika melihat hasil suara tersebut, Thariq Halilintar terancam tak lolos menjadi anggota legislatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Bawa-bawa Nama Komeng saat Komentari Majunya Thariq Halilintar

Membuka media sosial, termasuk Twitter, sejumlah warganet menyeret-nyeret nama Komeng saat mengungkapkan rasa terkejut lantaran wajah dan nama Thariq Halilintar ada di dalam surat suara.

"Beneran ga nyadar tadi di tps foto nya bang Komeng beda sendiri, grgr kaget ternyata Thariq Halilintar nyaleg😭," tulis seorang warganet.

"LAH THARIQ HALILINTAR NYALEG JUGA??? aku nyoblos bang komeng jg abisnya yang lain ga pada kenal😭," kata seorang lagi.

"Woy aku akan melihat nama thariq halilintar di kertas tps hari ini 😭🌚," kata seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Nyekar ke Makam Bung Karno Bareng Thariq Halilintar

Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid nyekar ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur. Momen menyambangi peristirahatan terakhir Bapak Proklamator Indonesia dibagikan di medsos.

Tampak dalam sejumlah foto, putri Reza Artamevia didampingi pacar, Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid berkemeja putih lengan panjang dipadu dengan rok merah panjang.

Penampilannya disempurnakan dengan kerudung putih. Kesan anggun pun mencuat. Tak hanya nyekar, ia mengunjungi Istana Gebang, kediaman Soekarno untuk melihat dan belajar dari peninggalan almarhum.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Thariq Setelah Ulang Tahun ke-25

Thariq Halilintar juga sebelumnya menggelar acara pengajian dalam rangka merayakan hari jadinya alias ulang tahun yang ke-25. Di hari bahagia itu, Thariq Halilintar juga mengundang anak-anak yatim untuk datang ke kediamannya.

Thariq Halilintar pun mengungkap doa dan harapan di usia barunya. Selain berharap selalu dinaungi kebahagiaan, adik dari Atta Halilintar itu mengaku ingin mewujudkan impiannya membangun sekolah.

"Alhamdulillah seneng banget, tahun ini luar biasa. Banyak yang diperbaiki, dicapai juga. Terus pengen jadi diri lebih baik lagi," aku Thariq Halilintar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Pingin bahagia. Wishlist aku kepingin bikin sekolah, sekolah taktis," sambung Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini