Sukses

Citra Kirana Ngaku Kepikiran Tamara Tyasmara, Minta Netizen Setop Hujat Ibunda Mendiang Dante

Melihat masih banyaknya cibiran dan hujatan kepada Tamara Tyasmara, Citra Kirana yang juga sesama aktris pun langsung meredam celaan para warganet.

Liputan6.com, Jakarta Empati terhadap Tamara Tyasmara kini mulai bertambah setelah seorang sahabat memperlihatkan momen tangis kejer mantan istri Angger Dimas di pemakaman putranya, Dante. Sebelumnya, banyak warganet yang menuding Tamara Tyasmara bersekongkol dengan tersangka YA.

Namun begitu, masih ada saja warganet yang berkomentar pedas terhadap aktris FTV itu. Melihat masih banyaknya cibiran dan hujatan kepada Tamara Tyasmara, Citra Kirana yang juga sesama aktris pun langsung meredam celaan para warganet.

Aktris yang juga istri Rezky Adhitya itu mengaku masih kepikiran terhadap kondisi psikologis Tamara Tyasmara setelah kehilangan anak yang masih berusia 6 tahun untuk selamanya. Tampak Citra Kirana mengaku tak bisa membayangkan rasanya berada di posisi Tamara.

"Beberapa hari ini kepikiran terus sama Tamara Tyasmara. Ga bisa bayangin ada di posisinya Ara saat ini, kehilangan anak pasti rasanya ancur banget. Tapi ga habis pikir sama orang-orang yang masih judge dan bully Ara saat ini," tulis Citra Kirana, mengutip Stories Instagram akun @citraciki, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Citra Kirana agar Warganet Setop Hujat Tamara Tyasmara

Lebih lanjut, Citra Kirana meminta kepada warganet agar mereka berhenti menghujat dan mencibir Tamara, terutama yang masih berasumsi adanya persekongkolan atas meninggalnya Dante yang diduga karena aksi tersangka YA di kolam renang.

"Guys, please kalo kalian masih punya hati, stop untuk punya asumsi aneh-aneh yang menyudutkan Ara. Sekarang kita doain semoga alm Dante bisa tenang di sisiNya dan Ara diberikan ketabahan dan kekuatan buat lewatin ujian ini. Allah sayang banget sama Ara. Peluk Ara," tulis Citra Kirana sembari memungkasi.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Video Sahabat Perlihatkan Tamara Tyasmara Menangis Kejer

Belum lama ini, seorang sahabat bernama Angie Ang mengunggah sebuah momen video ketika Tamara Tyasmara menangis kejer di hari pemakaman Dante. Dalam videonya, Tamara Tyasmara menangis sejadi-jadinya hingga lemas. Ia bahkan tak mau meninggalkan makam putranya yang sudah ditaburi bunga.

"Dulu, temen gue @tamaratyasmara periang banget. Sejak tanggal 27 Januari 2024 cerianya hilang. Kebahagiaannya direnggut. Video yang belum diunggahg ini menunjukkan betapa rentannya dia. Al-fatihah for Raden Andante Khalif Pramudityo," tulis Angie Ang, Senin (12/2/2024).

 

4 dari 4 halaman

Kiki Farrel Ikut Membela Tamara Tyasmara

Selain itu, Kiki Farrel yang juga sahabat Tamara Tyasmara sempat angkat bicara terkait hubungan sahabatnya dengan YA yang saat ini menjadi tersangka dugaan pembunuhan anak Tamara yang bernama Raden Andante Khalif atau yang akrab disapa Dante.

Kata Kiki Farrel, sebenarnya teman-teman terdekat tidak ada yang merestui jalinan asmara Tamara Tyasmara dengan YA. Sayang, aktor berusia 37 tahun tersebut enggan membeberkan alasannya.

"Intinya saya sama teman-teman memang enggak setuju. Kenapanya, saya enggak berani ngomong alasannya yang pasti intinya saya dan teman-teman terdekat Tamara memang enggak setuju dari lama," tutur Kiki Farrel dalam video yang diunggah oleh akun Instgaram lambegosiip, Senin (12/2/2024).

"Saya kenal Ara sudah setahun lebih, baru pertama kali diceritain aja saya sudah enggak setuju. Intinya sebaiknya ditinggalkan, tapi ternyata tetap lanjut," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini