Sukses

6 Potret Gaya Santai Kaka Slank saat Nyoblos Pemilu 2024, Pakai Celana Pendek dengan Kopiah dan Baju Bertuliskan God Bless

Penampilan Kaka Slank cukup menarik perhatian saat datang ke TPS didampingi istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Band Slank, Kaka Slank, ikut memberikan hak suaranya di Pemilu 2024. Kaka memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 dekat kediamannya, di wilayah Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Penampilan Kaka cukup menarik perhatian saat datang ke TPS. Didampingi istri dan anaknya, Kaka tampak santai mengenakan kaus yang bertuliskan 'GodBless', celana pendek jeans, sandal, serta peci. Kacamata hitam pun melengkapi penampilannya.

Disinggung mengenai busana yang dikenakan, Kaka mengutip tulisan yang ada di kausnya. Ia seolah berharap Tuhan memberkati pilihannya di bilik suara.

"Iya, memang ada dresscode-nya? Ini gue udah bawa doa Tuhan," ucap Kaka Slank sembari menunjukkan kaus yang dikenakan, Rabu (14/2/2024).(Ed:Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaka Memilih Calon yang Dikenal untuk Legislatif

Disinggung mengenai pilihan untuk calon legislatif, Kaka lebih memilih calon yang ia kenal. Dengan begitu ia bisa mencari tahu tentang latar belakang dan apa yang diperjuangkan calon wakil rakyat tersebut.

 

3 dari 7 halaman

2. Tak Mau Terlalu Yakin dengan Pilihannya

"Susah juga kalo misalnya ba bi bu. Ntar gue ba bi bu ternyata orangnya gitu kan. Kalau bisa sih yang gue kenal, jadi gue bisa tau background-nya," jelasnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Memilih Capres-Cawapres yang Memiliki Perhatian Khusus

Adapun soal pilihan presiden dan calon presiden, Kaka mencari sosok yang memiliki perhatian khusus pada dunia pendidikan dan kebudayaan.

 

5 dari 7 halaman

4. Presiden yang Dipilih Harus Menambah Orang Pintar

"Gue ingin dia punya perhatian khusus buat pendidikan. Kalau bisa, harus menambah orang pinter. Kebudayaan juga harus dipandang sebagai hal utama untuk bangsa ini," katanya.

 

6 dari 7 halaman

5. Mendatangi Bilik Suara Bersama Istri dan Anaknya

Ketika namanya dipanggil petugas TPS, Kaka Slank beserta istri dan anaknya, langsung bergegas mendatangi bilik suara.

7 dari 7 halaman

6. Kaka Sempat Menunjukkan Jari yang Dilumuri oleh Tinta

Bahkan, Kaka sempat menunjukkan jari yang dilumuri oleh tinta, sabagai tanda dirinya telah memberikan hak suara di Pemilu 2024 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.