Sukses

6 Potret Aaliyah Massaid Nyekar ke Makam Bung Karno Bareng Thariq Halilintar, Anggun Berkerudung Putih

Pekan lalu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nyekar ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur. Momen langka ini dibagikan di medsos dan panen pujian.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, Aaliyah Massaid nyekar ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur. Momen menyambangi peristirahatan terakhir Bapak Proklamator Indonesia dibagikan di medsos.

Tampak dalam sejumlah foto, putri Reza Artamevia didampingi pacar, Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid berkemeja putih lengan panjang dipadu dengan rok merah panjang.

Penampilannya disempurnakan dengan kerudung putih. Kesan anggun pun mencuat. Tak hanya nyekar, ia mengunjungi Istana Gebang, kediaman Soekarno untuk melihat dan belajar dari peninggalan almarhum.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret artis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat berziarah ke makam Bung Karno. Pernahkah Anda mengunjungi makam Presiden pertama RI?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tabur Bunga di Makam Bung

Membawa tas bundar dari anyaman kayu yang dibalut kain merah berisi kembang setaman, Aaliyah Massaid bersimpuh di dekat makam Bung Karno yang telah “dibingkai” nisan.

Ia menabur bunga kenanga, melati, dan mawar. Suasana terasa sejuk dan syahdu. Diunggah di akun Instagram terverifikasi, 11 Februari 2024, deretan potret ini disukai 65 ribuan orang.

 

3 dari 7 halaman

2. Penyambung Lidah Rakyat

Sebuah potret memperlihatkan Aaliyah Massaid duduk di lantai dengan latar dedaunan hijau dan nisan salah satu makam. Tak banyak keterangan yang disematkan dalam foto ini.

Hari ini di kota Penyambung Lidah Rakyat,” cuit Aaliyah Massaid lalu menyematkan emotikon buket bunga. Riasan wajah natural membuat aura teduhnya makin memancar.

 

4 dari 7 halaman

3. Bersama Puti Soekarno

Salah satu foto memperlihatkan Aaliyah Massaid menabur bunga bersama Thariq Halilintar. Rupanya, keduanya nyekar ke Blitar bersama Puti Soekarno dan keluarga.

Cucu Soekarno itu lantas berterima kasih atas kedatangan Aaliyah dan Thariq. “Terima kasih banyak Aaliyah & Thoriq, sampai bertemu di jakarta yaaa. Kulineran atau olahraga yaa kali ini enaknya,” tulis Puti Soekarno di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Kunjungan ke Istana Gebang

Seharian bersama tante @puti_soekarno dan keluarga. Pengalaman pertama ziarah ke makam Bung Karno, terus diajak ke istana gebang dan diceritakan sejarah-sejarahnya seru sekali. Enggak lupa juga kulineran bersamanya,” Aaliyah Massaid mengabarkan, Senin (12/2/2024).

Salah satu foto memperlihatkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berbincang dengan Puti Soekarno di Istana Gebang dalam suasana siang hari nan cerah.

6 dari 7 halaman

5. Raden Ayu

Unggahan Aaliyah Massaid kebanjiran komentar netizen. Sebagian memergoki kemiripan Aaliyah dengan Thariq yang mengunggah foto di medsos, dihapus, lalu diunggah ulang dengan dalam versi lebih komplet.

Udah kayk abang ya upload hapus upload lagi,” @clar**** mencuap. Thariq Halilintar pun melontar pujian untuk pacar. “Raden ayu,” cetusnya lalu menyematkan emotikon hati merah. Bisa saja Bang Thor…

 

7 dari 7 halaman

6. Bucket List Checked

Momen nyekar ke makam Bung Karno juga diunggah Thariq Halilintar di akun Instagram terverifikasi, Senin (12/2/2024). Adik Atta Halilintar mengaku ke makam Bung Karno salah satu cita-citanya.

Bucket list checked,” tulisnya sebagai status teks menyertai 10 potret di Blitar. “Bucket list yang banyak terwujud waktu sama @aaliyah.massaid didampingin dengan senyuman indahnya,” celetuk netizen dengan akun @fesy**** di kolom komentar. (Ed:Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.