Sukses

5 Momen Teaser Film Deadpool & Wolverine, Momen Ryan Reynolds Ketemu Hugh Jackman Menggantung hingga TVA dari Series Loki

Dari berbagai rangkaian adegan dalam teaser perdana Deadpool & Wolverine yang rilis pada Senin (12/2/2024) waktu Indonesia kemarin, terdapat lima momen menarik yang patut dibahas.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds akhirnya kembali dalam film ketiga Deadpool yang diberi judul Deadpool & Wolverine. Istimewanya, ini kali pertama Deadpool digarap rumah produksi kandang sendiri, Marvel Studios dan akan tayang 26 Juli 2024.

Ryan Reynolds juga untuk kali pertama setelah lebih dari 15 tahun akan kembali bertemu Hugh Jackman dengan peran masing-masing sebagai Deadpool dan Wolverine. Keduanya sempat beradu peran dengan karakter tersebut dalam X-Men Origins: Wolverine (2009).

Sejumlah adegan menarik pun telah diperlihatkan melalui teaser di akun milik Marvel Entertainment dan Ryan Reynolds. Rangkaian momen bahagia, menegangkan, serius, hingga kocak dan seru, berpadu dalam video teaser Deadpool ini.

Dari berbagai rangkaian adegan dalam teaser perdana Deadpool & Wolverine yang rilis pada Senin (12/2/2024) waktu Indonesia, ada lima momen menarik yang patut dibahas. Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tetap Menjaga Atmosfer Penonton Dewasa

Momen yang dinantikan tentu saja bisa melihat adegan perkelahian seru antara Deadpool dengan lawan-lawannya. Banyak yang skeptis Marvel Studios bakal mengurangi kadar kekerasan dalam film ketiga Deadpool ini.

Namun setelah menyaksikan trailer, rupanya adegan laga yang diusung, tak mengurangi kadar atmosfer untuk penonton dewasa. Alhasil, fans banyak yang memuji Marvel Studios.

 

3 dari 6 halaman

2. Momen Pertemuan yang Menggantung

Salah satu adegan yang ditunggu penggemar, momen bertemunya Deadpool dengan Wolverine. Banyak yang berharap kilasan interaksi antara mereka berdua, diperlihatkan sedikit dalam teaser ini.

Namun, momen pertemuan keduanya dibuat menggantung, lantaran hanya menyorot Deadpool dan bayangan Wolverine yang ada di depannnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Kameo Karakter Dua Film Sebelumnya

Hal menarik lainnya, diperlihatkannya nasib sejumlah karakter pendukung dari dua film Deadpool sebelumnya. Karakter-karakter yang telah membantu Deadpool tampak muncul sebagai kameo di teaser ini untuk merayakan ulang tahunnya. Salah satunya sang kekasih, Vanessa.

 

5 dari 6 halaman

4. Berurusan dengan TVA dari Serial Loki

Bukan Marvel Studios jika tak menyelipkan unsur-unsur yang pernah ada dari film maupun serial garapan mereka di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Kali ini, Marvel memasukkan TVA dari serial Loki ke film ketiga Deadpool. Tak hanya itu, TVA menjadi unsur penting lantaran Deadpool harus berurusan dengan mereka.

 

6 dari 6 halaman

5. Deadpool Roasting Marvel Cinematic Universe

Selain TVA, pada satu adegan, Deadpool tampak sedang melihat Captain America, Iron Man, dan beberapa karakter Avengers lain.

Setelah mendapat permintaan dari pihak TVA, Deadpool mengejek alias me-roasting Marvel dengan kalimat yang seolah dirinya akan menjadi juru selamat mereka.

"Jagat sinematikmu yang lucu ini akan berubah selamanya. Akulah sang pembawa pesan.... Akulah... 'Yesus'-nya Marvel," celetuk Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.