Sukses

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Jalan Tol, Jadi Sorotan Netizen di Media Sosial

Chef Juna terlihat marah-marah dengan pengemudi truk saat keluar dari pintu tol.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Juna terlibat adu mulut dengan pengemudi truk. Aksi marah-marah Chef Juna Master Chef dengan sopir truk ini terekam di media sosial hingga jadi sorotan netizen.

Seperti dilihat Liputan6.com dari akun instagram @dkiinfo, chef bernama asli Juna Rorimpandey ini terlihat kesal dengan pengemudi truk saat henda keluar pintu tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Chef Juna adu mulut dan tak terima kendaraannya hampir bergesekan dengan truk yang dikemudikan sopir yang dimarahinya. 

"Loe mau nyerempet gue tadi," kata Chef Juna dengan nada kesal kepada si sopir truk. Dari sini diketahui Chef Juna emosi karena pengemudi truk nyaris menyerempet kendaraannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi Memuncak

Emosi Chef Juna makin meluap tatkala sopir yang dinasehatinya dengan nada marah-marah itu tak merasa bersalah. 

"Terus? Nyerempet nggak?" jawab sang sopir yang makin menyulut emosi Chef Juna.

"Lo gue tegur baik-baik malah ng*he," Chef Juna membalas dengan ekspresi tak suka.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sopir truk menyadari pria yang memarahinya sosok terkenal di layar kaca. "Ini yang di MasterChef kan? Ya udah, karena gue sering nonton MasterChef, gue minta maaf deh," kata sopir tersebut.

Tak cuma minta maaf, sopir truk tersebut juga menjulurkan tangannya sebagai pemintaan maaf terhadap Chef Juna. Keduanya pun terlibat tos-tosan yang menyiratkan permasalahan sudah selesai.

4 dari 4 halaman

Ribut Lagi

Namun ternyata masalah belum usai. Sopir truk tersebut menagih Chef Juna untuk minta maaf karena sudah mengumpat dengan bahasa kasar.

Supir truk turun dari kendaraan dan menghampiri mobil Chef Juna untuk menagih ucapan maaf. ""Situ kan tadi minta anj**ng sama gue, sini dulu," kata supir truk. Keduanya kembali terlibat perdebatan dan adu mulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini