Sukses

6 Potret Krisdayanti Kampanye hingga Masa Tenang, Diminta Megawati ke Kolong Jembatan Temui Rakyat

Liputan6.com, Jakarta Kampanye akbar berakhir, masa tenang pun datang. Krisdayanti yang nyaleg lagi berbagi banyak potret saat kampanye dan dialog terbuka di Banyuwangi, Malang, Solo, hingga Semarang.

Salah satu potret memperlihatkan sang diva salim kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Krisdayanti mengaku diminta agar terjun ke kolom jembatan menemui rakyat.

Teguran ini terasa menyentuh sekaligus dalam. Pelantun “Menghitung Hari” menyadari 8 jutaan pengikut di Instagram belum tentu memilihnya dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret artis Krisdayanti menjalani fase kampanye lalu menikmati masa tenang bersama Raul Lemos dan kedua anaknya. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Megawati Tegur Krisdayanti

Melenggang ke Senayan periode 2019 hingga 2024 tak serta merta membuat Krisdayanti lebih santai di Pemilu tahun ini. Apalagi, bintang sinetron Doaku Harapanku dapat teguran keras dari Megawati Soekarnoputri.

Kalau ibu ketua umum menegur ke saya dengan keras: Ayo! Mbak Krisdayanti turun ke kolong jembatan temui rakyat! Ingat follower anda belum tentu memilih anda,” tulis Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi, 8 Februari 2024.

3 dari 7 halaman

2. Pesan Mega Terasa Dalam dan Menyentuh

Buat saya itu pesan yang sangat dalam, menyentuh dan penuh semangat berjuang untuk rakyat dengan ketulusan. Maturnuwun ibu sepuh sehat selalu,” pemilik album Cahaya merespons teguran Megawati.

Krisdayanti menceritakan ini seraya berbagi sejumlah foto saat kampanye akbar bareng Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banyuwangi, Jawa Timur. Ia bersyukur kampanye ini ramai, damai sekaligus tertib.

 

4 dari 7 halaman

3. Dialog Terbuka di Malang

Sebelumnya, Krisdayanti bersama Yenny Wahid menghadiri dialog terbuka di Malang, Jawa Timur. Mayoritas yang hadir dalam acara ini mahasiswa. KD dan Yenny Wahid menyebut pertanyaan mahasiswa sangat kritis.

Acara tersebut dominan dihadiri oleh Mahasiswa. Saya senang karena mereka punya banyak pertanyaan kritis tentang Indonesia, sebab peran mahasiswa adalah sebagai pengawal demokrasi,” beri tahu Yenny Wahid.

5 dari 7 halaman

4. Ajak Yenny Wahid Mampir ke Kota Lama

Usai menghadiri dialog terbuka, Krisdyaanti mengajak Yenny Wahid mampir ke kawasan Kota Lama untuk ngopi cantik. Putri Gus Dur jatuh hati pada suasana dan desain interiornya yang klasik.

Tempat ini masih mempertahankan design bangunannya yang lama, jadi saat mampir kesini kita bisa merasakan nuansa Malang tempo dulu. Kesimpulannya, tema perjalanan hari ini adalah menjaga dan memelihara. Menjaga demokrasi, dan memelihara kenangan,” akunya.

 

6 dari 7 halaman

5. Solo Lalu Semarang

Sebelum memasuki masa tenang, para capres dan cawapres menggelar kampanye akbar, Sabtu (10/2/2024). Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memilih Solo serta Semarang, Jawa Tengah.

Krisdayanti hadir termasuk di kawasan Simpang Lima Semarang yang ikonis. “Solo dan Semarang menjadi bukti Jawa Tengah masih menjadi Kandang Banteng,” Krisdayanti mengabarkan.

7 dari 7 halaman

6. Pose Bareng Raul Lemos

Tampil kompak serbaputih dengan Raul Lemos sementara Amora dan Kellen serbahitam, Krisdayanti menghabiskan masa tenang bareng keluarga terkasih di sebuah restoran.

Masa tenang bersama keluarga,” ungkap bintang film Jatuh Cinta Lagi lalu menyematkan emotikon hati. Sejumlah warganet mendoakan KD melenggang ke Senayan lagi. Amin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.