Sukses

Sinopsis Film Smugglers Dibintangi Aktor Tampan Jo In Sung, Tayang di Vidio

Film Korea Smugglers ceritakan sekelompok wanita penyelam terlibat dalam misi penyelundupan yang berisiko tinggi. Film yang dibintangi Jo In Sung ini tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Korea tidak boleh melewatkan film yang baru saja tayang di Vidio satu ini. Film berjudul Smugglers yang dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan. 

Film ini mengambil inspirasi dari peristiwa nyata yang terjadi di Korea Selatan pada dekade 1970-an, di mana sekelompok wanita penyelam terlibat dalam misi penyelundupan yang berisiko tinggi.

Menjadi salah satu hal yang menarik dari film ini selain alur ceritanya adalah aktor tampan Jo In Sung berperan dalam filmnya. Jo In Sung akan beradu akting dengan Kim Hye-soo, Yum Jung-ah, dan Park Jung-min.

Berperan sebagai siapa Jo In Sung dalam film ini dan bagaimana karakternya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang tiga sahabat, Jo Choon-ja, Eom Jin-sook, dan Jang-do-ri, yang bekerja sebagai penyelam wanita, atau haenyeo, di desa Guncheon. Mereka menghadapi ancaman terhadap kehidupan mereka ketika sebuah pabrik didirikan di dekat pantai, mengganggu ekosistem laut yang mereka andalkan. 

Untuk mencari nafkah, mereka bergabung dengan bisnis penyelundupan yang dipimpin oleh Kang, seorang gangster yang bekerja untuk organisasi kriminal DOA. Namun, bisnis ini membawa risiko besar, termasuk konfrontasi dengan penjaga pantai, polisi, dan pembunuh bayaran. 

Ketika ambisi dan keserakahan mulai merajalela, persahabatan mereka diuji, sementara seorang detektif bernama Sersan Kwon yang diperankan Jo In Sung mencoba mengungkap kebenaran di balik operasi penyelundupan mereka.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Korea Smugglers di Vidio

Itulah karakter yang diperankan Jo In Sung dalam film Korea terbaru yang sempat memenangkan empat penghargaan dan mendapatkan 12 nominasi di berbagai festival film. Anda bisa nonton smugglers full movie sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.