Sukses

Film Agak Laen Raih 3 Juta Penonton, Iqbaal Ramadhan Hingga Hanung Bramantyo Ucap Selamat

Liputan6.com, Jakarta Tangga box office Indonesia diguncang performa Agak Laen karya sineas Muhadkly Acho. Film yang dibintangi Boris Bokir dan Indra Jegel ini mencapai 3 juta penonton, Sabtu (10/2/2024).

Kabar film Agak Laen merangkul 3 juta penonton disampaikan Ernest Prakasa di akun Instagram terverifikasi menyertai video yang menampilkan kegembiraan para bintang Agak Laen.

Mauliate godang! Sampai hari ini pukul 14.00 WIB Agak Laen 3.000.000++ pasukan sudah teriak dan ketawa bareng di bioskop,” demikian isi pengumuman yang dibawa Ernest Prakasa.

Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Agak Laen dari Hanung Bramantyo hingga Iqbaal Ramadhan. Mereka senang genre komedi berjaya lagi setelah beberapa tahun terakhir, horor mendominasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iqbaal Ramadhan Menyelamati

Kan, bener kan kayak yg waktu ogut bilang di telepon. Congrats koh and all cast and crew!” Iqbaal Ramadhan mencuit di kolom komentar. “Gilak sih!” seru Hanung Bramantyo. “Gilak, selamat Bang,” Jerome Polin menyahut.

Pekan depan, Agak Laen diprediksi menembus 4 juta penonton. Per harinya, film ini masih bisa mengumpulkan ratusan ribu orang. Bahkan, hari kedelapan penayangan, Agak Laen menyerap 503 ribuan penonton.

3 dari 4 halaman

Yang Membuat Saya Heran

Dihubungi Showbiz Liputan6.com via telepon, Sabtu (10/2/2024), Ernest Prakasa heran dengan performa Agak Laen hingga tak berani membayangkan hasil akhir film ini nantinya.

“Yang membuat saya heran, tiga juta ini diraih dengan cepat dan sepertinya masih belum mencapai titik jenuh. Saya tidak berani membayangkan garis finish-nya, ha ha ha,” cetus sutradara film Cek Toko Sebelah.

4 dari 4 halaman

Apa-apaan Ini?

Diberitakan sebelumnya, sinyal sukses film Agak Laen menyala sejak hari pertama penayangan, 1 Februari 2024 bersama lebih dari 181 ribuan penonton. Ernest Prakasa sebagai produser syok.

Apa-apaan ini? Terima kasih banyak wey!” ungkapnya di medsos, 2 Februari 2024, dengan menyematkan emotikon wajah mewek. Akankah Agak Laen menembus 7,5 juta penonton? Kita doakan saja. (Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini