Sukses

Nonton Anime The Faraway Paladin S1 di Vidio, Petualangan Fantasi yang Mengharukan

Bagi para pecinta anime, nonton anime The Faraway Paladin S1 di Vidio petualangan fantasi yang mengharukan dan menegangkan.

Liputan6.com, Jakarta Anime The Faraway Paladin S1 adalah salah satu anime yang sedang populer di musim gugur ini. Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Kanata Yanagino yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Will yang dibesarkan oleh tiga makhluk abadi di kota mati. Bagi para pecinta anime, kini The Faraway Paladin S1 kini bisa disaksikan di Vidio.

Jangan lewatkan kesempatan untuk nonton anime The Faraway Paladin S1 di Vidio, dan rasakan sensasi petualangan fantasi yang mengharukan bersama Will dan ketiga orang tua abadinya. Penasaran seperti apa keseruan anime ini? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum menyaksikan The Faraway Paladin S1 di Vidio sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Faraway Paladin S1

Will adalah seorang anak laki-laki yang terlahir di dunia baru setelah hidupnya yang membosankan. Dia terbangun di kota mati yang jauh dari peradaban manusia, dan disambut oleh tiga makhluk abadi: Blood, kerangka pejuang yang gagah berani; Mary, mumi yang lembut dan berbudi luhur; dan Gus, hantu yang cerdas dan jenaka. 

Ketiganya mengasuh Will sebagai anak mereka sendiri. Blood mengajari Will cara bertarung, Mary mengajari Will agama dan tanggung jawab, dan Gus mengajari Will sihir. Yang terpenting, mereka semua mengajari Will tentang cinta.

Suatu hari, Will mulai bertanya-tanya, “Siapa aku?” Will menyingkap misteri tentang makhluk abadi yang tersembunyi di tanah jauh ini. Dia belajar tentang kasih sayang dan belas kasih dari dewa-dewa yang baik, serta keparanoidan dan kegilaan dari dewa-dewa yang jahat. Dan setelah dia mengetahui semuanya, Will memulai perjalanan untuk menjadi seorang Paladin.

3 dari 3 halaman

Nonton The Faraway Paladin S1 di Vidio

Nonton Anime The Faraway Paladin S1 di Vidio, platform video streaming terlengkap di Indonesia. Di Vidio, Anda bisa menikmati anime ini dengan kualitas gambar dan suara yang bagus, serta subtitle bahasa Indonesia yang akurat. Anda juga bisa mengakses anime ini kapan saja dan di mana saja, baik melalui website maupun aplikasi Vidio di smartphone Anda.

Selain Anime The Faraway Paladin S1 sub indo, di Vidio Anda juga bisa menonton berbagai anime lainnya yang tidak kalah seru, seperti One Piece, Naruto, Attack on Titan, Demon Slayer, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menonton berbagai konten menarik lainnya, seperti drama Korea, film Hollywood, sinetron, serial original, olahraga, dan berita. Ayo langganan dan download Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.