Sukses

Selamat, Clairine Clay Istri Joshua Suherman Mengandung Anak Pertama

Clairine dan Joshua kompak memperlihatkan senyuman cerah mereka di hadapan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Clairine Clay dan Joshua Suherman tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua. Clairine saat ini sedang mengandung buah hati mereka yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh sang aktris melalui akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan foto hasil USG dan perutnya yang mulai membuncit.

"Setiap kali USG selalu lagi bobo nyenyak 🥹 izin spill foto kamu bobo ya, nak," tulis Clairine Clay sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Jumat (9/2/2024).

Clairine dan Joshua kompak memperlihatkan senyuman cerah mereka di hadapan kamera seolah ingin menularkan kebahagiaan yang tengah mereka rasakan. Di kolom komentar, mantan penyanyi cilik itu meninggalkan komentar kocak.

"Kok aku ikut maju ya perutnya?" tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Joshua dan Clairine

Ya, dalam foto tersebut, perut Joshua juga tampak buncit, ukurannya hampir sama dengan perut sang istri yang sedang mengandung.

Ucapan doa dan selamat pun mengalir deras untuk mereka berdua dan calon buah hatinya.

"Congraaats Jojo & Clay.. sehat2 yaaa," kata Tasya Kamila.

"Yaaay! Selamat kelen berdua! Sehat-sehat bumil dan baby," ujar warganet yang lain.

"Kakkakkkk selamat yahhhh, sehat2 terusssss," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pemberkatan Pernikahan Keduanya

Pemberkatan pernikahan mereka diselenggarakan pada Rabu 22 Desember 2021. Ada yang menarik perhatian saat Clairine mengucap janji pernikahannya. Ada yang menarik perhatian saat Clairine mengucap janji pernikahannya kala itu.

Bintang film Yowis Ben 3 ini sempat tak mendengar ucapan pendeta. Seperti diketahui, pengantin harus mengikuti janji pernikahan yang diucapkan oleh pendeta.

"Sebagai seorang istri..." kata pendeta. Pada bagian ini, Clairine tak mendengar dengan jelas ucapan pendeta. Sehingga dia merespons dengan kata, "Hah?"

4 dari 4 halaman

Janji Pernikahan

Pendeta pun mengulangi kalimatnya lagi dan diikuti oleh Clairine Clay. Meski sempat tertawa kecil, dia dapat melanjutkan janji pernikahannya dengan lancar.

"Sebagai seorang istri... sorry.. aku berjanji aku akan selalu menjaga kasih yang semula sesuai dengan firman-Mu," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini