Sukses

6 Potret Lucky Perdana Main Bola Voli Bareng Warga Jatim, Kampanye Sekalian Mudik ke Banyuwangi

Lucky Perdana beberapa pekan terakhir melawat Jawa Timur dan berinteraksi dengan warga di sana. Ia sempat main bola voli dengan remaja putri setempat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Lucky Perdana beberapa pekan terakhir sering melawat Jawa Timur dan berinteraksi dengan masyarakat di sana. Bahkan, ia sempat main bola voli dengan remaja putri setempat.

Lucky Perdana sregep mengunjungi Jatim untuk berkampanye sebagai calon legislatif DRR RI bersama PDIP, mewakili daerah pemilihan atau Dapil Jatim 3, meliputi Banyuwangi, Bondowoso, dan Situbondo.

Sejumlah momen saat main bola voli dibagikan aktor kelahiran Banyuwangi di akun Instagram terverifikasi, Februari 2024. Lucky Perdana menikmati momen olahraga bareng dan beberapa kali menggebuk bola.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini menghimpun 6 potret artis Lucky Perdana main bola voli bareng remaja putri maupun warga. Menyenangkan sekaligus menyehatkan. Selamat menyimak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil Stylish dengan Hitam Putih

Tampil stylish dengan kaus tanpa kerah putih polos yang dipadukan dengan celana sporty hitam. Penampilan Lucky Perdana disempurnakan dengan sneakers monokrom. 

Mengaku menyukai olahraga sejak kecil, potret ini memperlihatkan tubuh Lucky Perdana melambung seraya men-smash bola agar melintasi net. Bakal jadi pukulan menohok, nih!

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Senin Sore Bareng Ikatan Remaja Putri

Tampaknya bagi Lucky Perdana, kampanye tak harus dengan menyampaikan visi misi dalam kemasan pidato. Interaksi dengan warga agar lebih hangat sekaligus dekat tak kalah penting.

Menyertai unggahan ini, bintang sinetron Candy dan Nikita menulis status teks ringkas, "Senin sore bareng Ikatan Remaja Putri Pecinta Voli Pendukung Lucky Perdana enaknya disingkat apa ya?"

 

4 dari 7 halaman

3. Didoakan Melenggang ke Senayan

Potret main bola voli bareng remaja putri yang dunggah di medsos pada 6 Februari 2024 ini bertabur doa penggemar. Mereka mendoakan Lucky Perdana berhasil melenggang ke Senayan.

"Saya cuma bisa mendo'akan moga mas lucky menjadi orang yg terpilih n sukses selalu," @uni*** menulis di kolom komentar. "Lucky pasti kamu sukses warga bwi (Banyuwangi -red) bangga padamu," @budi**** menyahut.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Olahraga Adalah Fondasi

Dua hari sebelumnya, Lucky Perdana mengunggah sejumlah momen main bola voli bareng remaja putri. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu buka kartu bahwa olahraga bukan hal baru baginya. Jadi, berolahraga bukanlah pencitraan belaka.

"Sejak kecil saya diperkenalkan olah raga apapun. Dan itu menjadi pondasi yg berarti ketika saya terjun ke dunia entertainment yg menuntut saya utk selalu bisa dalam performa terbaik. Olahraga tidak sekedar membentuk fisik yg baik tapi juga fikiran yg selalu fresh," cuit Lucky Perdana.

6 dari 7 halaman

5. Tubuh Sehat, Jiwa Kuat

Saat berolahraga, Lucky Perdana teringat ujaran klasik yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Aktor kelahiran 8 April 1986 menyebut ujaran ini 100 persen benar adanya. Tak heran jika Lucky Perdana antusias saat diajak main bola voli.

"Maka saya sangat antusias sekali ketika mendapat ajakan dari kawan kawan Banjar Licin untuk main volley bersama. Jujurly ajakan main sepak bola, volley, basket, futsal sangat sering akhir akhir ini ketika saya pulang kampung di Banyuwangi," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Kita Pasti Bisa Berjumpa

Sayangnya, kegiatan main bola voli bareng warga tak bisa sering dilakukan Lucky Perdana mengingat jadwal kampanye padat merayap. Ia pun minta maaf tak bisa menghadiri semua undangan olahraga bareng.

"Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk sahabat2 yang sudah berulang kali mengirim pesan ajakan untuk olahraga bersama. Saya berjanji, kelak kita pasti bisa berjumpa," Lucky Perdana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini