Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Umrah, Curhat Langsung di Depan Ka'bah dan Tiap Hari Doa di Masjid Nabawi

Prilly Latuconsina akhirnya selesai menjalankan umrah di Tanah Suci. Kebanjiran doa sesama selebritas, ia mengaku merasa magis curhat di depan ka'bah.

Liputan6.com, Jakarta Membuka Februari 2024, Prilly Latuconsina menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bareng keluarga terkasih. Setelah umrah berakhir, ia punya catatan khusus untuk dibagikan ke publik.

Sejumlah momen Prilly Latuconsina umrah dibagikan di akun Instagram terverifikasi. Salah satunya, menampilkan bintang film Budi Pekerti berada di Masjid Nabawi, Madinah.

Prilly Latuconsina mengaku tiap hari curhat dalam doa di Masjid Nabawi. Selain itu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala berbagi foto saat berada di dekat ka'bah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret artis Prilly Latuconsina umrah hingga kebanjiran doa sejumlah selebritas Tanah Air. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masjid Nabawi Madinah

Mengenakan busana muslim lila bertekstur lembut dengan hijab berwarna senada, Prilly Latuconsina berpose tanpa makeup seraya tersenyum tipis ke arah kamera.

"Madinah," tulisnya di akun Instagram terverifikasi pada 2 Februari 2024 lalu menyematkan emotikon hati pink, pertanda ia jatuh hati pada kota Madinah Al-Munawwaroh.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Banjir Doa Rekan Artis

Potret Prilly Latuconsina berada di Masjid Nabawi, Madinah, ini kebanjiran pujian dan doa sesama seniman. "Ya Allah cantiknya," cetus Rossa di kolom komentar.

"Mabrur Kakak Prilly," penyanyi Happy Asmara mendoakan. "Senangnya. Lancar-lancar ya Pril, titip doa biar sehat terus," penulis novel Critical Eleven, Ika Natassa, menyahut.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Setiap Hari Curhat di Masjid Nabawi

Berhari-hari di Tanah Suci, dimanfaatkan Prilly Latuconsina untuk mendekat kepada Sang Khalik. Salah satunya ketika berada di Masjid Nabawi, ia tak henti melantun doa.

"Setiap hari bisa curhat dalam doa di Masjid Nabawi," tulis pesohor dengan 55 jutaan pengikut di Instagram itu. Curhat dalam doa kepada Allah memang yang paling benar.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Momen Magis di Depan Kasbah

Setelah menyelesaikan umrah, Prilly Latuconsina membuat pengakuan soal pengalaman curhat langsung di depan ka'bah. Bagi aktris kelahiran 15 Oktober 1996, ini momen magis.  

"Selesai sudah ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat langsung di depan ka'bah. Senang sekali bisa ke tanah suci bareng keluarga dan mereka yang sudah lama kerja sama aku dan menjaga aku," cetusnya di medsos.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Ketika Allah Berkehendak Lain

Setelahnya Prilly Latuconsina membeberkan, mulanya ingin umrah bersama supir yang telah 19 tahun bekerja untuknya. Rencana indah ini urung terlaksana karena Allah berkehendak lain.

"Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah 19 tahun lamanya kerja sama aku dan supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, mereka sudah dipanggil duluan sama Allah sebelum ini," ia menyambung.

 

7 dari 7 halaman

6. Semoga Mereka Husnul Khotimah

Ogah larut dalam kesedihan, Prilly Latuconsina mendoakan agar bibi dan driver yang selama ini baik padanya mendapat tempat terindah di sisi Tuhan Yang Mahaesa.

"Semoga mereka husnul khotimah dan sudah berada di tempat yang baik. Amin. Semoga juga teman-teman yang melihat postingan ini bisa berangkat Umroh secepatnya ya!" Prilly Latuconsina mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini