Sukses

Pengacara Bantah Teuku Ryan Disebut Tak Nafkahi Ria Ricis: Mereka Tercukupi

Teuku Ryan dikabarkan tak lagi menafkahi Ricis lahir batin selama 2 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah rumor beredar tentang penyebab prahara yang menerpa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Salah satunya isu yang menyebut Ryan tak lagi menafkahi Ricis lahir batin selama 2 tahun terakhir. 

Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan membantah rumor tersebut. Ia menyanyangkan isu yang beredar, karena selama ini Ricis dan Ryan sudah berusama membangun dan menjaga rumah tangga mereka.

"Moana kasian, usia pernikahan baru dua tahun. Saya pastikan isu itu tidak terjadi. Ryan dan RY sedang membangun rumah baru kan," kata Dedi Rizal di kantornya, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

"Sampai sekarang rumah itu milik mereka berdua. Dua tahun bisa membangun rumah luar biasa, nafkah mereka bisa tercukupi," sambung Dedi Rizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Tidak Benar

Dedi juga mengaku mendengar kabar yang menyebut alasan perceraian ini karena sikap Ryan yang selalu mengutamakan keluarganya. Ia kembali menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. 

"Saya juga dengar soal itu. Tapi lagi-lagi, ini kecintaan orang tua sebenernya. Perhatian kepada RY maupun kepada Ryan. Tanggapannya seperti biasa, yang jelas tidak ada sampai pertengkaran yang melibatkan orang tua," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Menghormati Orangtua

Menurut Dedi, kliennya adalah pribadi yang selalu menghormati orang tua. Hal ini tidak dapat dijadikan pilihan bagi seorang anak, untuk memilih pasangan atau ibunya. 

"Ryan orang yang menghormati RY. Keluarga, orang tua ya otomatis lah. Jangan dilihat harus pilih mana, itu akan menjerumuskan nantinya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mencampuri

Dedi memastikan, keluarga tidak penah mencampuri urusan rumah tangga Ryan dan Ricis. Mereka justru berusaha mendamaikan, demi keutuhan rumah tangga Ricis dan Ryan. 

"Nggak, saya pastikan tidak (ikut campur). Karena didamaikan, malah mendamaiakan. Kalaupun salah satu yang itu ya biasa lah," Dedi menukas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini