Sukses

Alasan Bella Bonita Melahirkan Anaknya Prematur Lewat Bedah Cesar, Air Ketuban Keluar Tanpa Diduga

Ternyata ada satu hal yang membuat Bella Bonita terpaksa harus melahirkan bayinya dan Denny Caknan secara prematur melalui proses caesar.

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita belum lama ini menyampaikan kabar baru seputar kelahiran putrinya. Rupanya, istri Denny Caknan mengaku anaknya yang diberi nama Cundamani itu lahir lebih cepat dari perkiraan. Bella Bonita menyebut kelahiran putrinya prematur.

Ternyata ada satu hal yang membuat Bella Bonita terpaksa melahirkan bayi secara prematur melalui bedah cesar. Itu berkenaan dengan kondisi rahim Bella Bonita yang tiba-tiba mengeluarkan air ketuban tanpa disangka.

Alhasil, anak pertama Denny Caknan harus segera dilahirkan lewat bedah cesar di usia kandungan 8 bulan. Bella Bonita sempat menceritakan di media sosial bahwa pada pukul 2 dini hari, ia tidak merasakan kontraksi. Namun, air ketubannya keluar bercampur darah.

"Gak ada pembukaan sama sekali. Tiba- tiba air ketuban pagi tadi jam dua keluar campur darah," tulis Bella Bonita, mengutip pernyataannya di Instagram Stories, Senin, 5 Februari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bella Bonita Tak Tahu Bayinya Kelelahan

Lebih lanjut, Bella Bonita mengaku tak tahu kondisi bayinya yang kelelahan hingga ketuban pecah. Ia juga minta maaf kepada putrinya karena harus lahir lebih awal.

"Mama gak ngerasa kalau adek kecapekan," ungkap model yang kini berusia 25 tahun itu.

"Maafin mama ya sayang, belum waktunya," Bella Bonita menyambung.

3 dari 4 halaman

Anak Denny Caknan dan Bella Bonita sedang Dirawat

Kini putri pertama Bella Bonita dan Denny Caknan sedang dirawat di ruangan khusus. Dalam foto unggahan Bella, terlihat putrinya sedang dipasangi alat untuk menunjang kesehatan. Bella Bonita pun melantun doa.

"Adek sayang kuat. Mama pengen gendong peluk adek. Belum kesampaian ya Allah, paringi sehat," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa Denny Caknan untuk Putrinya

Denny Caknan turut mendoakan kesehatan putrinya yang masih bayi agar bisa kuat serta sehat saat tumbuh nanti meski lahir prematur.

"Cundamani adek, cah ayu, kesayangan bapak mama. Dek bapak yakin kamu kuat, bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini anakku lahir dengan segala kesempurnaannya tangisnya menggema," tulis Denny Caknan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini