Sukses

Tangis Prilly Latuconsina Pecah di Hari Terakhir Umrah, Teringat Asisten dan Sopir yang Meninggal Sebelum Diajak ke Tanah Suci

Awalnya, Prilly hanya mengungkapkan bahwa tangisnya tak bisa dibendung selama ia berada di Tanah Suci, terutama di depan Ka'bah.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina belum lama ini menyampaikan momen mengharukan terkait hari terakhirnya saat ibadah umrah. Selama berada di depan Ka'bah, rupanya Prilly Latuconsina tak bisa membendung tangisnya lantaran teringat hal-hal yang mengiris hatinya.

Prilly Latuconsina mengungkapkannya melalui unggahan di Instagram Stories akun @prillylatuconsina96, pada Selasa (6/2/2024). Awalnya, Prilly hanya mengungkapkan bahwa tangisnya tak bisa dibendung selama ia berada di Tanah Suci, terutama di depan Ka'bah.

"Alhamdulillah, ya Allah. Selesai sudah ibadah umrahku. Enggak berhenti menangis sepanjang ibadah. Magis sekali rasanya," tulis Prilly Latuconsina sembari menyelipkan emotikon hati putih, mengutip akun Instagram Stories miliknya.

Setelah itu, barulah terungkap alasan Prilly Latuconsina meneteskan air mata. Salah satu hal yang menjadi penyebabnya lantaran ia teringat mendiang asisten rumah tangga dan sopirnya yang hendak diajak umrah ke Tanah Suci namun sudah dipanggil Yang Maha Kuasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedihnya Prilly Latuconsina Tak Kesampaian Umrah Bareng Bibi dan Sopir

"Selesai sudah ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat langsung di depan ka'bah. Senang sekali bisa ke tanah suci bareng keluarga dan mereka yang sudah lama kerja sama aku dan menjaga aku," tulis Prilly mengawali di feeds Instagram.

"Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah 19 tahun lamanya kerja sama aku dan supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, mereka sudah dipanggil duluan sama Allah sebelum ini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa Prilly untuk Mendiang Bibi dan Sopirnya

Prilly pun mendoakan mendiang agar mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Selain itu, ia juga mendoakan agar siapa pun yang ingin umrah, agar keinginan ini bisa segera terkabul.

"Semoga mereka husnul khotimah dan sudah berada di tempat yang baik Aamiin 🤍Semoga juga teman-teman yang melihat postingan ini bisa berangkat Umroh secepatnya yaaa! 🙏🏻," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Positif Rekan Artis

Unggahan Prilly tersebut disambut secara positif oleh deretan rekan-rekan sesama artis.

"Barakallah," tulis Verrell Bramasta.

"Masya Allah," tulis Arie Untung.

"Cantikkk nha sayangkuuu❤️," kataTasyi Athasyia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini