Sukses

Asyik, TVXQ Konser Lagi di Indonesia pada April 2024

Konser akan dilaksanakan pada 20 April 2024 mendatang di ICE BSD City Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Hampir lima tahun berlalu, TVXQ akhirnya kembali meggelar konser di Indonesia. Kali ini, Changmin dan Yunho akan melangsungkan konser bertajuk "2024 TVXQ Asia Tour [20&2]".

Konser akan dilaksanakan pada 20 April 2024 mendatang di ICE BSD City Tangerang. Kabar baik ini telah disampaikan melalui akun Twitter resmi TVXQ pada Senin (5/2/2024).

"2024 TVXQ! ASIA TOUR [20&2] 🔥Additional Show Announcement🔥📍2024.03.30 (SAT) MACAU, 📍2024.04.20 (SAT) JAKARTA 🔔Please stay tuned for more ticket information," begitu kata pengelola akun.

Jakarta merupakan kota kelima yang akan disinggahi oleh TVXQ dalam konser tur Asia mereka kali ini setelah Hong Kong, Bangkok, Taipei dan Macau.

Cassiopeia (penggemar TVXQ) tentunya sudah tidak sabar menantikan kehadiran idola mereka kembali ke Indonesia.

"Gue baru banget balik dari Bangkok lho… baruuuu banget…eh kalian baru pengumuman mau kesini," kata salah satu fans.

"I'm so gonna be there!!! Please please let my boss be reasonable." kata fans yang lain.

"Akhirnya setelah 5 tahun, TVXQ balik lagi ke Indonesia buat solo concert," tambah yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solo Konser Pertama dan SMTOWN

Ini merupakan kedua kalinya TVXQ konser solo di Indonesia sejak tahun 2019. Kala itu, Changmin dan Yunho menggelar konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #With" di ICE BSD City Tangerang.

Pada september 2023 mereka juga sempat kembali ke Jakarta untuk memeriahkan konser SMTOWN di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, mereka sempat menyanyikan sekitar 5 buah lagu.

3 dari 3 halaman

TVXQ

TVXQ dikenal sebagai salah satu grup K-Pop legendaris yang mengawali kariernya pada 2003 dan baru berulang tahun ke-20 pada 26 Desember 2023 lalu. Mereka merupakan salah satu idola K-Pop yang paling sukses di Jepang. 

Salah satu prestasi terbesar TVXQ adalah menjadi grup non Jepang yang menggelar konser di Nissan Stadium selama dua hari berturut-turut pada 2013. Pada 2018, TVXQ memecahkan rekornya sendiri sebagai grup non jepang pertama yang menggelar konser di Nissan Stadium selama tiga hari berturut-turut. Total penontonnya saat itu mencapai 220.000.

Setelah enam tahun berselang, Seventeen dan TWICE akhirnya berhasil jadi idola K-Pop setelah TVXQ yang akan mencicipi konser di stadion besar yang terletak di Yokohama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini