Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin  5 Februari 2024 Pukul 18:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Bidadari Surgamu tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Flora sendiri shock bukan main saat Denis dan Sakinah memberitahu Flora soal Fadil ayah dari anak yang dikandung Flora. Flora menyangkalnya mati-matian tapi Sakinah tak percaya. Sakinah dan Denis pun berencana untuk membujuk suster yang mengalami tindakan tidak menyenangkan dari Flora agar Flora di bebaskan dan bisa melanjutkan proses tes DNA.

Vera pura-pura bermimpi kalau dia melahirkan anak dari Andrew, dan meyakinin itu sebagai pertanda dia bisa mengandung lagi makanya dia mau melakukan pengobatan supaya bisa mengandung dalam waktu 3 bulan supaya saat masa Iddah Namira selesai, Andrew tidak bisa menikahi Namira karena sudah memiliki keturunan dari Dini, tapi Andrew tetap akan menikahi Namira meskipun Dini hamil nanti.

Pak Mario shock saat mendengar Vera teleponan dengan Ibu Sinta untuk janji ketemu di taman, dia curiga apa Ibu Sinta yang dimaksud Vera adalah Ibunya Flora. Sedangkan Aurel yang tahu Rangga dan Kania memata-matai gerak gerik Ibu Sinta pun segera melaporkannya ke Ibu Sinta!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.