Sukses

Teuku Ryan Ternyata Sangat Ingin Speak Up Soal Ria Ricis, Tapi Tahan Diri karena Ingat Anak

Belum lama ini Teuku Ryan kembali melontarkan komentar di salah satu konten media sosial yang menyorot dirinya dan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis tampaknya membuat Teuku Ryan sempat emosi dan terpikir untuk membela dirinya. Pasalnya, belum lama ini Teuku Ryan kembali melontarkan komentar di salah satu konten media sosial.

Tampak salah satu akun TikTok mengunggah potret Teuku Ryan sedang bersama Ria Ricis serta putri mereka. Pemilik akun lantas melengkapi foto dalam kontennya tersebut dengan sebuah pesan yang tampaknya sedikit menyentil Ria Ricis.

Pasalnya, isi pesan dalam konten tersebut menekankan bahwa seorang istri sudah seharusnya mendukung suami agar berbakti kepada ibunya.

Membaca isi konten tersebut, Teuku Ryan pun gatal untuk meninggalkan jejak. Alhasil, dirinya sempat mendapatkan simpati dari sejumlah warganet yang membacanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Pesan dalam Konten yang Dikomentari Teuku Ryan

Tampak pemilik akun konten tersebut juga mengingatkan para wanita bahwa surga seorang anak laki-laki tetap ada di kaki ibunya walau sudah memiliki istri.

"Seharusnya wanita mendukung apabila suaminya lebih patuh kepada ibunya karena bagi kami kaum lelaki ibu itu hanya satu-satunya dunia ini. Ibu yang melahirkan kami, lagian umur ibu tak ada yang tahu," begitu isi pesan dalam konten yang diunggah pemilik akun TikTok @Bruno_mars, belum lama ini.

"Jadi, kami harus full membahagiakannya, surga kami di kaki ibu kami. Sebagai istri seharusnya kalian paham dan mendukung," sambung pemilik akun tersebut dalam konten yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Teuku Ryan Blak-blakan Ingin Speak Up

Dalam komentarnya, Teuku Ryan menulis komentar bahwa dirinya sebenarnya sangat ingin speak up alias buka suara terkait Ria Ricis. Namun, hal itu enggan dilakukannya lantaran Ricis adalah ibu dari anaknya.

"Boleh nggak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya saja ya untuk yang terbaik," tulis Teuku Ryan singkat.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Membaca komentar tersebut, sejumlah warganet pun banyak yang membalasnya. Rupanya, tak sedikit yang mengaku dibuat terharu oleh pernyataan Teuku Ryan.

"Sabar Ryan pada akhirnya kebenaran akan mencari jalanNya sendiri," kata seorang warganet.

"Nyes tapi dia ibu Moana, mereka yang cerai aku yang nangis," kata yang lainnya.

"Udah pasti keduanya sama-sama terluka, sama-sama sakit. Tetap support kalian berdua apapun keadaannya, sedetik kedepannya kita tidak pernah tahu rahasia Allah," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.