Sukses

Andika Kangen Band Sudah Menikah untuk Kelima Kali, Masih Heran dengan Para Wanita yang Menyukai Dirinya: Mereka Ini Sadar Apa Enggak

Andika Mahesa alias Andika Kangen Band masih bertanya-tanya perihal alasan para wanita bisa menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andika Mahesa alias Andika Kangen Band baru-baru ini telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang berprofesi sebagai dokter. Namun setelah pernikahan itu, rupanya Andika Kangen Band membeberkan pengakuan mengejutkan.

Sosok yang kerap disapa Babang Tamvan dan dikenal sebagai vokalis Kangen Band ini malah mengaku heran ketika masih banyak wanita yang mengidokan bahkan menyukai sosoknya. Namun begitu, ia mengaku tetap bersyukur dengan hal itu.

Tak hanya itu, Andika Mahesa juga masih bertanya-tanya perihal alasan para wanita tersebut menyukainya. Pasalnya, ia tak pernah menanyakan hal itu secara langsung. Malahan. Andika justru kerap bercanda kepada diri sendiri perihal alasan para wanita itu.

"Gue Alhamdulillah, kadang-kadang bingung. Padahal gue ngaca juga gue takut," seloroh Andika Kangen Band mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Candaan Andikan Kangen Band terhadap Diri Sendiri Soal Alasan Para Wanita Menyukainya

Saat mencandai diri sendiri soal alasan para wanita menyukainya, Andika kerap mempertanyakan kesadaran mereka ketika sedang bersama dirinya.

"Gue sampai sekarang kalau ada beberapa cewek suka sama gue, gue belum tanya, 'Lu ini sadar apa enggak suka sama gue?'" ceplos Andika dalam pernyataannya kepada para wartawan itu.

 

3 dari 4 halaman

Andika Mengaku Dikejar Perempuan yang Pacaran dengan Temannya

Andika juga menceritakan pengalaman menarik ketika teman prianya memperkenalkan sang kekasih dengannya. Rupanya, wanita yang menjadi kekasih temannya itu justru meninggalkannya demi bisa mendekati Andika.

"Kadang teman bawa pacar, besok-besoknya pacarnya enggak mau. Maunya sama gue. Gue bingung juga, 'Gantengan lu,'" ungkapnya sembari mengenang perkataan kepada teman prianya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Hati-hati dalam Mendekati Wanita

Andika juga turut mengungkapkan bahwa dirinya sempat lebih berhati-hati dalam proses mendekati wanita. Pasalnya, ia selama ini tak merasa istimewa meskipun sudah menjadi seorang artis.

"Makanya kalau teman ngajakin jalan, pendekatan sama cewek, gue enggak mau ikutan. Karena gue berpikirnya satu, yang disukain dari gue apa? Karena gue orangnya biasa-biasa aja," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.