Sukses

Poonam Pandey Dikabarkan Meninggal Dunia, Ujungnya Malah Bikin Geram Gegara Muncul Lagi Umumkan Masih Hidup

Poonam Pandey, baru saja membuat sensasi yang ternyata malah membuat warganet geram.

Liputan6.com, Jakarta Artis kontroversial asal India, Poonam Pandey, baru saja membuat sensasi yang ternyata malah membuat warganet geram. Pada Jumat (2/2/2024), akun Instagram @poonampandeyreal mengabarkan Poonam Pandey meninggal dunia karena kanker serviks.

"Pagi ini adalah pagi yang berat bagi kami. Sangat sedih untuk memberi tahu kalian bahwa kami telah kehilangan Poonam tercinta karena kanker serviks. Setiap makhluk hidup yang pernah kontak dengannya disambut dengan cinta dan kebaikan yang murni," begitu isi pengumumannya.

"Di masa duka ini, kami akan meminta privasi sambil mengenang dia dengan penuh kasih atas semua yang pernah kami bagikan," sambung pengumuman yang tampak dibuat oleh staf atau keluarga Poonam Pandey.

Namun selang sehari kemudian tepatnya pada Sabtu hari ini, akun tersebut mengunggah video yang menampilkan Poonam Pandey.

Bukan soal kenangan, rupanya video itu diambil setelah Poonam Pandey dikabarkan meninggal dunia. Poonam Pandey pun dengan jelas berkata, "Aku masih hidup." Alhasil, warganet pun malah dibuat geram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poonam Pandey Umumkan Masih Hidup

"Aku masih hidup. Aku tidak meninggal karena kanker serviks. Sayangnya aku tak bisa mengatakan hal itu tentang ratusan dan ribuan wanita yang kehilangan nyawa mereka karena kanker serviks," ucap Poonam Pandey melalui video tersebut.

"Ini bukan karena mereka tidak bisa melakikan apapun tentang itu, karena mereka tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapinya," sambungnya.

Setelahnya, Poonam Pandey menjelaskan perihal berbahayanya kanker serviks sembari menjelaskan solusi untuk para penderitanya yang merupakan para wanita.

 

3 dari 4 halaman

Poonam Pandey Malah Bikin Warganet Geram

Gara-gara kabar kematian palsu itu, sejumlah warganet pun dibuat geram. Mereka mencibir hingga menghujat Poonam Pandey.

Pasalnya, Poonam Pandey dianggap seolah mempermainkan rasa duka orang-orang meskipun ia bermaksud untuk memperingatkan betapa bahayanya kanker serviks sekalipun.

 

4 dari 4 halaman

Cibiran Warganet kepada Poonam Pandey

"Saya senang dia masih hidup, tapi tolong tahan dia untuk drama dan aksi publisitas ini," kata seorang warganet.

"Aksi publisitas terburuk!" kata yang lain.

"Lain kali orang-orang tak akan menanggapimu secara serius, kamu hanya menghancurkan seluruh kredibilitasmu," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini