Sukses

Atta Halilintar Ingin Main Futsal Setelah Operasi Gara-Gara Dipanas-panasi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tak hanya menyemangati Atta Halilintar agar cepat pulih, namun juga memintanya untuk beraktivitas secara normal kembali.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar kini telah kembali pulang ke rumah setelah ia menjalani operasi untuk mengangkat penyakitnya. Rupanya, pemulihan tubuh Atta Halilintar terbilang cepat. Ia tak perlu memakan waktu lama dalam menjalani perawatan di rumah sakit.

Aurel Hermansyah pun ikut bahagia lantaran sang suami sudah bisa bersamanya kembali dalam kondisi yang tak selemah sebelumnya. Momen Aurel Hermansyah mendampingi Atta Halilintar pulang dari rumah sakit pun sempat diperlihatkan melalui media sosial.

Dalam perbincangannya, Aurel tak hanya menyemangati sang suami agar cepat pulih, namun juga memintanya untuk beraktivitas secara normal kembali. Namun ada satu hal yang mengejutkan terkait kondisi Atta Halilintar setelah menjalani operasi.

Tak disangka-sangka, dorongan dari sang istri tersebut malah membuat Atta Halilintar untuk bersiap-siap melakukan aktivitas fisik yang terbilang berat. Atta Halilintar langsung mengungkapkan rencananya untuk segera bermain futsal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Dorongan Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar

Awalnya, Aurel Hermansyah mengungkit kembali momen ketika dirinya menjalani operasi di hadapan sang suami. Aurel memanas-manasi Atta yang masih takut bergerak. Aurel pun membandingkannya dengan kondisinya yang bisa banyak beraktivitas setelah operasi caesar.

"Kata dokter aku percaya harus lawan, enggak boleh dimanjain," ujar Aurel Hermansyah, mengutip video yang diunggahnya melalui akun TikTok pada Sabtu (3/2/2024).

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Dibuat Panas oleh Aurel Hermansyah

Sembari terbaring di ranjang rumah sakit, Atta Halilintar sukses dibuat panas oleh Aurel. Tak mau dicap memanjakan penyakit yang diderita, Aurel langsung menyampaikan keinginannya untuk bermain futsal sepulang dari rumah sakit.

"Aku tuh enggak manjain, memang aku pengen futsal," celetuk Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun dibuat menganga setelah mendengar permintaan suaminya, lantaran keinginan Atta itu terlalu ekstrim karena bekas operasinya masih benar-benar kering.

 

4 dari 4 halaman

Suasana di Rumah Setelah Atta Halilintar Pulang

Setelah sampai rumah, Atta Halilintar tampak disambut oleh anak kedua, Azzura yang kala itu digendong oleh pengasuhnya. Aurel pun berkesimpulan Atta telah melupakan penyakitnya setelah mendapati suasana hangat di dalam rumah.

"Kalau di rumah cepat sembuh, karena ngerasanya di rumah," ujar Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.