Sukses

Putra Siregar Ingin Bertemu Teuku Ryan untuk Menasihati Demi Keutuhan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Sebagai sahabat, Putra Siregar mengaku ingin bertemu Teuku Ryan, dan berharap dapat menasihatinya agar perceraian dengan Ria Ricis tidak terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar terkejut mendengar kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Apalagi Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat, Putra Siregar mengaku ingin bertemu Teuku Ryan, dan berharap dapat menasihatinya agar perceraian ini tidak terjadi. Meski begitu, Putra tidak ingin memaksa dan ia menyadari bahwa Ria Ricis dan Ryan butuh waktu untuk sendiri.

"Untuk Ryan kita nanti ada ketemu, mudah mudahan bisa kasih nasehat," kata Putra Siregar di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

"Kita (komunikasi) nggak terlalu intens, biasa, kasih ruang dulu. Mudah-mudahan kita akan coba komunikasi," sambung Putra Siregar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Siregar mengaku belum sempat berkomunikasi langsung dengan Ria Ricis

Putra Siregar mengaku belum sempat berkomunikasi langsung dengan Ria Ricis. Terlebih menanyakan permasalahan rumah tangga dengan Teuku Ryan. Begitu juga saat ia dan Ricis bertemu dalam sebuah acara.

"Enggak (ngobrol) karena hectic banget ya, ramai," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Perceraian Ricis dan Ryan Masih dalam Tahap Pendaftaran Gugatan

Menurut Putra, sejauh ini perceraian Ricis dan Ryan masih dalam tahap pendaftaran gugatan. Ia berharap, proses mediasi yang akan keduanya jalani membuahkan hasil, sehingga rumah tangga Ricis dan Ryan dapat bertahan.

"Mudah-mudahan enggak (cerai). Sekali lagi, ini belum inkrah, bisa rujuk kita doain," ujar Putra Siregar.

4 dari 4 halaman

Putra akan Mengabari jika Sudah Bertemu Teuku Ryan

Putra menambahkan, ia akan mengabari jika sudah bertemu dengan Teuku Ryan. Ia memohoh doa agar hasilnya merupakan kabar baik.

"Nanti insyaAllah saya temui update-nya saya kabari temen-temen, mudah-mudahan kabar baik," ucap Putra Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.