Sukses

Olla Ramlan Teriak Minta Tolong Mengaku Sudah Tak Sanggup Lagi, Bikin Khawatir Para Artis dan Warganet

Di media sosialnya, Olla Ramlan menuliskan satu kata dalam bahasa Inggris yang mengisyaratkan dirinya sedang berteriak meminta tolong.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan mendadak membuat khawatir sekaligus banjir perhatian dari para rekan selebriti sekaligus warganet. Pasalnya, belum lama ini Olla Ramlan menuliskan satu kata seolah sedang meminta tolong kepada siapapun yang bisa membantunya.

Menelusuri akun Instagram @ollaramlan pada Kamis (1/3/2024), Olla Ramlan hanya menuliskan satu kata dalam bahasa Inggris yang mengisyaratkan berteriak meminta tolong. "HELP!!" ketiknya singkat dalam unggahan teks yang dibuat dalam format gambar tersebut.

Tak hanya itu, dalam keterangan unggahan tersebut, Olla Ramlan juga menuliskan bahwa dirinya seolah sudah tak kuat dalam menghadapi satu masalah. "Ga sanggup lagi...," tulis Olla Ramlan.

Tak sampai di situ, pada Jumat (2/2/2024) kemarin, Olla Ramlan mengunggah potret hitam putih dirinya yang kembali menimbulkan tanda tanya. "Ikhlas…," tulisnya.

Tanpa menyebutkan apa permasalahan yang sedang dihadapi, rekan-rekan artis dan warganet hanya bisa memberikan semangat serta ungkapan kekhawatiran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekhawatiran Rekan-rekan Artis kepada Olla Ramlan

Tampak sejumlah selebriti ada yang bertanya-tanya hingga menenangkan Olla Ramlan. Bahkan, beberapa di antara mereka mengungkapkan keinginannya untuk memeluk Olla Ramlan.

"Kenapa mamiku," tanya Robby Purba.

"Peluk mami sayang ❤️❤️❤️," tulis Naysilla Mirdad.

"Kita semua syg mamiihhh ❤️❤️❤️," kata Kezia Warouw.

"ALLAH KUASA MAKHLUK TAK KUASA… LAA ILAAHA ILLALLAH!" Ustaz Derry Sulaiman menabahkan.

"#pelukkk," Cut Tary ikut menenangkan.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Berbeda Sejumlah Netizen

Namun, tanggapan berbeda terhadap Olla Ramlan, disampaikan oleh sejumlah warganet. Beberapa di antaranya malah mencurigai Olla Ramlan sedang menarik perhatian hingga mempromosikan sesuatu.

"Udah biasa marketing ,,,kalo urgent mana ada di post di sosmed,pasti ya call org2 terdekat," tulis seorang warganet.

"Mhn maaf,S3 marketingkah," kata yang lainnya sembari bertanya.

"Mbak, kok saya liatnya kyk caper ya, mau posting masalah ya posting, enggak ya enggak.. Stengah2 gini malah sebel... Yasudah apapun itu semoga cpt beres," celetuk seorang yang lain.

"Ekspresi wajahnya terlihat sedang tidak baik baik saja, tapi banyak yg komentar ini marketing jadi bingung mau sedih apa penasaran 😩," kata seorang lagi.

4 dari 5 halaman

Olla Ramlan Bekukan Sel Telur

Dalam sebuah obrolan di podcast dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix pada Sabtu (9/12/2023), Olla menjelaskan bahwa ia telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pernikahan baru dengan harapan ingin memiliki anak.

Dalam diskusi itu, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa ia telah melakukan pembekuan sel telur atau proses freeze egg untuk merencanakan kehamilan di masa depan.

"Mami tuh sebenarnya pengin punya anak lagi nggak sih?" tanya Ashanty.

"Aku freeze egg (bekuin sel telur), sih," jawab Olla Ramlan.

 

5 dari 5 halaman

Mendukung Keinginannya Menikah dengan Pria yang Lebih Muda

Olla menjelaskan bahwa keinginannya untuk membekukan sel telur adalah untuk mendukung keinginannya menikah dengan pria yang lebih muda darinya.

Dalam penjelasannya, Olla menyampaikan keinginan untuk memiliki anak lagi meski usianya sudah tidak muda lagi.

"Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini