Sukses

Tri Suaka dan Nabila Maharani Dikaruniai Anak Pertama, Langsung Umumkan Jenis Kelamin Sekaligus Namanya

Tri Suaka menyampaikannya pada hari ini melalui akun media sosialnya bahwa sang istri, Nabila Maharani, melahirkan anaknya secara caesar di rumah sakit di Yogyakarta pada Jumat (2/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tri Suaka dan Nabila Maharani. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki setelah Nabila Maharani melahirkan putranya secara caesar di rumah sakit di Yogyakarta pada Jumat (2/2/2024) kemarin.

Tri Suaka menyampaikannya pada hari ini, tepatnya Sabtu (3/2/2024) melalui akun media sosialnya. Tampak dalam pengumumannya, Tri Suaka langsung membeberkan nama anak laki-lakinya yang baru lahir itu. Ungkapan syukur dan terima kasih kepada pihak rumah sakit pun menyertainya.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, terlihat kegembiraan Tri Suaka saat melihat putranya yang baru lahir. Sementara Nabila Maharani masih terkulai lemas usai melahirkan putra pertamanya itu. Namun pada foto lainnya, Nabila memancarkan senyum bahagia.

"Alhamdulillah hari ini tepat tanggal 02-02-2024 anak pertama kami lahir bernama Muhammad Garuda Suakadi RS JIH jogja bersama dr Mitha & team serta trimakasih banyak sudah menjadi orang yg selalu memberikan hal positive selama istri saya Hamil sampai proses persalinan sunggu liar biasa 🥰🥰🙏🙏," tulis Tri Suaka dalam keterangan foto di Instagram @xdjtrisuaka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih dan Harapan Tri Suaka terhadap Anak Pertama

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Tri Suaka kepada orang-orang yang telah mendoakan kelancaran persalinan putra pertamanya itu. Ia juga menyampaikan harapannya untuk anak yang diberi nama Garuda itu.

"Trimakasih atas semua doa terbaik nya semoga di ijabah Allah dan semoga Garuda kelak akan menjadi anak yg cerdas, sehat, semangat, memiliki jiwa pemimpin serta tanggung jawab Ammmiiinnn ❤️❤️❤️," tulis Tri Suaka di kolom komentar unggahannya sendiri.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Para Selebriti

Deretan selebriti pun ikut menyampaikan selamat kepada Tri Suaka dan Nabila Maharani atas kebahagiaan pasangan musisi muda ini.

"Selamat datang di fase kehidupan baru yang ajaib dan menakjubkan. @xdjtrisuaka @nabilaamw ❤️," tulis Anji.

"Selamat menjadi ayah dan ibu selamat atas kelahiran anaknya tri dan nabila👏," ucap Kiki The Potters.

"Selamat guys❤️," tulis Gilang Dirga.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Menuai Polemik

Sebelumnya, Tri Suaka dan Nabila Maharani sempat mengundang polemik publik setelah muncul tudingan sikap mereka tak sopan sewaktu berada di rumah sakit. Seorang dokter menyebut sikap Nabila Maharani yang kini tengah hamil itu membuatnya tersinggung.

Dokter salah satu rumah sakit di Yogyakarta tersebut menyebut bahwa kejadian tidak menyenangkan itu dialaminya di ruang gawat darurat (IGD).

Ia menyebut Nabila Maharani hanya menjawab singkat saat akan diperiksa. Sementara Tri Suaka duduk menyelonjorkan kaki di atas kursi sambil bermain ponsel.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi dan Momen Tri Suaka jadi Suami Siaga

Tri Suaka dan Nabila Maharani kemudian mengklarifikasi melalui unggahan video. Tri Suaka bersama Nabila Maharani menyatakan bahwa peristiwa di rumah sakit itu sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh sang dokter.

Tak lama setelah melakukan klarifikasi, Nabila Maharani pun akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bahkan, ia mengabadikan momen-momen selama dirawat ke dalam sebuah video yang dikemas secara manis. Bahkan, Nabila menyatakan bahwa Tri Suaka merupakan suami siaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.