Sukses

Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Putra Siregar Agar Tak Berakhir Dengan Perceraian

Sebagai sahabat, Putra Siregar mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai sahabat, Putra Siregar mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berharap, pernikahan keduanya tetap bertahan.

Apalagi, Putra Siregar berpendapat, Ricis masih pada tahap mendaftarkan gugatan cerai. Putra Siregar pun berharap, proses mediasi yang dijalani Ricis dan Teuku Ryan nanti dapat menyatukan mereka kembali.

"Tetap doanya yang terbaik. Kan belum inkrah, baru gugatan. Mudah-mudahan ada tahap berikutnya yaitu mediasi," ujar Putra di GBK Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

"Jadi dari pengadilan agama mengadakan mediasi, mudah-mudahan dari mediasinya berhasil," sambung Putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Berada di Posisi Serupa

Putra mengaku pernah berada di posisi Ricis dan Ryan, yakni ketika pernikahannya di ambang perceraian. Ia bersyukur proses mediasi perceraiannya berlangsung baik, dan rumah tangganya dapat dipertahankan.

"Ini bisa berhasil bisa tidak, saya kebetulan ada pengalaman tentang hal ini. Saya tahu banget para hakim akan memberikan ruang. Jadi doain semoga mediasinya berhasil sehingga nggak cerai," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut Ricis Gugat Cerai Ryan

Putra sendiri terkejut mendengar kabar keretakkan rumah tangga Ricis dan Ryan. Namun Putra mengaku pernah beberapa kali berkunjung ke rumah mereka, dan hanya berbincang dengan Ryan saja.

"Memang nggak terpikir. Cuma beberapa kali aku ke rumahnya waktu itu nggak terlalu, banyaknya ngobrolnya ke Ryan, karena Ricis udah tidur," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Luangkan Waktu Untuk Sharing

Meski bersahabat, Putra enggan mengajukan diri untuk menjadi mediator antara Ricis dan Ryan. Meski begitu, ia siap jika keduanya ingin bertemu untuk sekedar berbagi cerita.

"Kita nggak boleh mengajukan, tapi kalau ingin sharing iya," ucap Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini