Sukses

Teuku Ryan Kesal Dituding Suami Oki Setiana Dewi Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan: Jangan Fitnah, Allah Maha Tahu

Perbincangan antara suami Oki Setiana Dewi dan host acara televisi yang terjalin melalui sambungan telepon itu, menyoroti permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan memperlihatkan sikap berbeda dari biasanya di media sosial setelah beredar video tayangan televisi yang menyorot rumah tangganya dengan Ria Ricis. Dalam acara itu, terdengar host berbicara dengan kakak ipar Ria Ricis alias suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitro Abdullah alias Rio.

Rupanya, perbincangan yang terjalin melalui sambungan telepon itu, menyoroti permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Rio juga melempar tudingan kepada Teuku Ryan yang disebutnya sama sekali tak pernah menyentuh Ria Ricis setelah melahirkan.

Teuku Ryan rupanya sudah melihat video dari acara tersebut. Meskipun wajah Rio tak disorot dalam acara itu, namun sebagai adik ipar tentu saja ia hapal dengan suara suami Oki Setiana Dewi. Kekesalan Teuku Ryan pun diluapkan melalui media sosial.

Dari kalimat yang dituliskan Teuku Ryan, ia tampak menyayangkan dan kecewa kakak iparnya melontarkan pernyataan seperti itu untuk acara televisi. Namun begitu, Teuku Ryan masih berusaha sabar dengan meminta doa yang baik untuk dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata yang Dilontarkan Kakak Ipar Ria Ricis

Dalam acara TV tersebut, host yang disorot kamera, tampak sedang berbicara dengan Rio melalui sambungan telepon dengan posisi ponsel di-loud speaker. Keduanya membahas seputar rumah tangga Ria Ricis.

"Karena, memang sudah fatal sih kesalahannya. Oki juga (bilang), 'Ya gimana ya? Emang udah fatal, sih,'" ujar Rio yang hanya terdengar suaranya, seolah menyampaikan kembali pernyataan sang istri, Oki Setiana Dewi, mengutip acara televisi Folbec di ANTV, yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Jumat (2/2/2024).

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang enggak disentuh ya, gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," sambung Rio dalam pernyataan yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Teuku Ryan Terang-terangan Senggol Suami Oki Setiana Dewi

Setelah mendengar pernyataan tersebut, Teuku Ryan langsung membuka akun TikToknya untuk berkomentar di salah satu unggahan. Ia meminta suami Oki Setiana Dewi agar mendukungnya dalam hal yang baik. Teuku Ryan juga menganggap pernyataan tersebut sebagai fitnah.

"Dari lahiran tidak disentuh? jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik," ujar Teuku Ryan dalam komentar di TikTok, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Ria Ricis dan Teuku Ryan Komentari Konten Seputar Mereka di Medsos

Setelah berita soal gugatan cerainya mencuat di muka publik, media sosial seketika ramai dipenuhi konten seputar mereka berdua. Salah satu netizen juga membuat konten video reaksi soal kabar perceraian ini. Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok, @cynthiaclaralue.

Unggahan tersebut viral hingga ditonton jutaan kali, bahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun ikut meninggalkan jejak di kolom komentarnya. Hal ini tentu langsung jadi sorotan.

"Tq ya ka.. gada yang mau kayak gini.. semoga bahagia semuanya," kata Ria Ricis.

"Minta doanya yang baik2 untuk keluarga kecil kita ya," ujar Teuku Ryan.

 

5 dari 5 halaman

Sidang Cerai Ria Ricis

Sementara itu, sidang cerai perdana akan dilangsungkan pada pertengahan Februari 2024.

"Sidang perdananya insyaallah di tanggal 19 Februari 2024, jadi penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari yang agendanya perdamaian," ujar Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

"Kalau hadir keduanya akan dimediasi di PA Jakarta Selatan, makanya keduanya dipanggil. Kuasa hukum juga diperintahkan hadir," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.