Sukses

Jelang Atta Halilintar Operasi, Aurel Hermansyah Mual karena Stres Berat

Melalui video singkat yang diunggah di TikTok, istri Atta, Aurel Hermansyah mengungkap kekhawatiran.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar baru menjalani operasi karena gangguan usus. Operasi dinyatakan berhasil dan berjalan lancar. Saat ini sang YouTuber menjalani masa pemulihan.

Melalui video singkat yang diunggah di TikTok, istri Atta, Aurel Hermansyah mengungkap kekhawatiran. Sebab, ini kali pertama Atta jatuh sakit sampai harus dioperasi.

"Deg-degan banget soalnya ini pertama kali abang operasi. Biasanya sakit juga abang jarang, dirawat enggak mau. Jadi rasanya tadi campur aduk sampai aku kayak mual. Mungkin kepikiran, dari semalam sudah takut, cuma bismillah sudah berdoa," terangnya di TikTok pribadinya yang diunggah pada Kamis (1/2/2024).

"Tadi katanya memang lumayan lama soalnya harus observasi dulu. Sekarang lagi mau dibius. Nanti ketika mau tindakan sama susternya ditelepon, solanya kan disuruh ninggalin nomor HP. Jadi kita cuma boleh nunggu di sini (ruang perawatan). Soalnya di bawah enggak ada tempat nunggu, sudah steril," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Aurel untuk Atta

Sebelum mengantar Atta Halilintar ke ruang operasi, Aurel Hermansyah berdoa bersama suami untuk kelancaran tindakan serta kesembuhan. Doanya dikabulkan.

"Mukanya tuh sudah pucat. Terus tadi kan disuruh sebutin nama sama perawatnya dia yang sudah kayak.... (bicara tidak jelas). Tapi tadi kita sudah berdoa. Aku bilang: Habis ini kamu sehat, enggak sakit-sakit lagi, semoga lancar," ujar Aurel.

3 dari 4 halaman

Pemulihan Sampai 3 Pekan

Di akhir kalimatnya, Aurel Hermansyah minta maaf karena seluruh pekerjaan Atta harus ditunda sampai beberapa pekan ke depan.

"Pemulihan mungkin 2 minggu sampai 3 minggu ke depan. Abang belum boleh terlalu banyak aktivitas. Jadi harus recovery, jadi kalau yang sudah ada janji atau pekerjaan, mohon maaf mungkin harus di-pending dulu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Masalah pada Usus

Aurel menjabarkan kondisi yang sempat dialami sang suami hingga diharuskan operasi. Dia tidak menyebut nama penyakitnya, namun gangguannya ada pada usus. 

"Jadi kayak ada sesuatu pokoknya di ususnya, cuma tadi sudah berhasil ditutup. Ada jendolan juga, terus sama dokternya ditutup pakai apa gitu, jadi nanti lama-lama dia nyatu," ujar Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini