Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Sebut Candaan Kemal Palevi soal Vlog Perceraian Ria Ricis Kapan Tayang Tak Elok

Viral candaan Kemal Pahlevi soal kapan vlog perceraian Ria Ricis tayang ditanggapi ustaz Yusuf Mansur. Menurutnya candaan kemal Pahlevi tidak elok.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sensasi yang menyertai gugat cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan yakni candaan komika Kemal Palevi di Twitter soal kapan vlog konten perceraian mereka tayang di YouTube.

Cuitan Kemal Palevi ini viral hingga mejeng di sejumlah akun gosip Instagram pekan ini dan memantik beragam reaksi netizen. Sebagian menyayangkan ocehan Kemal Palevi karena dinilai minus empati.

Viralitas cuitan Kemal Palevi mendarat ke telinga ustaz Yusuf Mansur. Ia menilai candaan Kemal Palevi kali ini tidak elok karena perceraian, apapun penyebabnya, bukan hal menyenangkan.

“Tapi kalau dijadikan candaan dari teman-teman yang lain kayaknya enggak elok juga. Masih ada candaan-candaan yang lainlah. Kebiasaan sebagian orang nih. Saya kan termasuk yang dicandain melulu,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinilai Kurang Sensitif

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (1/2/2024), ustaz Yusuf Mansur menyadari di masa lalu, ada sejumlah konten Ria Ricis yang memantik pro-kontra. Salah satunya, konten ayahnya meninggal dunia.

Publik kala itu menilai Ria Ricis kurang sensitif. Kini, nasib seolah berbalik. Sebagian publik jadi kurang sensitif merespons konflik rumah tangga Ria Ricis yang bermuara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Januari 2024.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Saja, Ikhlas

“Bisa juga begitu. Artinya ya sudah, memang hidupnya beliau di situ ya (bidang kreator konten). Pasti akan ada feedback yang kurang lebih serupa di dunianya juga. Ya sudah kalau begitu mah, terima saja. Ikhlas,” ujar Yusuf Mansur.

Bukan berarti ia membenarkan tindakan netizen yang mengolok-olok perceraian Ria Ricis. “Jangan, deh. Berisiko. Mending kita doakan saja. Ucapan Teuku Ryan sudah benar kalau begitu. Tidak banyak klarifikasi. Tidak banyak curhatan, minta doa saja,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Ini Tak Terjadi di Kalian

Diberitakan sebelumnya, Kemal Palevi mencuap di medsos, “Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?” Cuitan ini viral hingga direspons Ria Ricis yang tak habis pikir dengan ulah bintang film Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian, amin. Makasi Kemal, bahagia selalu.” Netizen pun geger dan terpecah jadi dua kubu. Ada yang mendukung Kemal, tak sedikit yang bersimpati pada nasib Ria Ricis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.