Sukses

Renaga Tahier Digugat Cerai Gara-Gara Istri Ngaku Baca Chat Mesra dari Beberapa Wanita, Diduga Ada yang Pekerja Karaoke

Dalam pernyataannya, Della istri Renaga Tahier mengaku sempat melihat indikasi suaminya selingkuh tak hanya dengan satu wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian kembali menimpa selebriti Tanah Air. Kali ini, Renaga Tahier putra dari Ferdy Element digugat cerai oleh istrinya, Della pada Rabu (31/1/2024) lalu. Gugatan cerai dilayangkan Della kepada Renaga Tahier di Pengadilan Agama Bogor.

Dalam pernyataannya kepada para pewarta, Della mengaku sempat melihat indikasi Renaga Tahier selingkuh tak hanya dengan satu wanita, namun lebih dari itu. Semua bermula dari putri mereka yang membuka ponsel milik Renaga Tahier.

Dari situlah Della mengetahui bahwa ada beberapa chat di ponsel tersebut yang berisi interaksi antara Renaga Tahier dengan beberapa wanita. Della menyebut bahwa ada wanita yang diajak chat Renaga Tahier adalah mantan kekasih suaminya itu.

"Namanya anak kecil suka pencet-pencet. Aku awalnya enggak ada niat buka apa-apa. Tiba-tiba dia panggil aku, 'Mama, mama.' Mungkin mau buka YouTube atau apa. Lihat di HP, dia masih chat sama mantan pacarnya, tiga orang," ungkap Della mengutip kanal YouTube CumiCumi, Rabu (31/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renaga Tahier Tak Menggunakan Akun Chat Pribadi

Disampaikan kemudian oleh Della bahwa Renaga Tahier menghubungi wanita-wanita tersebut bukan melalui akun pribadi aplikasi chatnya. Ia menggunakan akun bisnis. Della turut menyampaikan isi chat kepada suaminya.

"Chat aku pakai akun pertama yang dikunci. Pas chat sama cewek-cewek itu di bisnis. Si cewek bilang kangen. Terus katanya, 'Udah gue bilang jangan chat, DM aja.' Terus aku buka IG, ya gitulah," terang Della.

3 dari 4 halaman

Istri Sebut Renaga Tahier Chat dengan Wanita Pekerja Karaoke

Lebih lanjut, Della mengaku tak kenal siapa saja wanita-wanita yang berinteraksi dengan suaminya. Ia juga menyangkal di antara wanita tersebut ada yang merupakan selebriti. Namun menurutnya, ada satu orang yang diketahuinya merupakan pekerja di tempat karaoke.

"Bukan (selebriti), LC. Dia nangis-nangis, tapi enggak ngaku. Jelas-jelas Della baca di HP. Dia minta bukti, yang mana buktinya ada di HP dia," ujar Della.

 

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai Merupakan Buah dari Kekecewaan Istri Renaga Tahier

Diketahui, beberapa waktu lalu Renaga Tahier sempat berselisih dengan Della lantaran sang aktor disebut menelantarkan anak istri.

Setelah masalah itu selesai, Renaga kini justru membuat istrinya makin kecewa. Buah dari kekecewaan itulah yang membuat Della mantap untuk menggugat cerai Renaga.

"Setelah kurang lebih dari enam bulan, Juli 2023 kemarin, sampai saat ini, tidak sesuai apa yang memang keluarga Della atau pun Della sendiri alami. Yang akhirnya dengan pertimbangan sangat matang, fakta-fakta yang kami siapkan, Della memutuskan untuk memproses gugat cerai ini di Pengadilan Agama kota Bogor," ujar kuasa hukum Della pada kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini