Sukses

Natasha Rizky Tulis Puisi yang Diduga Gambarkan Suasana Sidang Cerai dengan Desta, Singgung Seseorang yang Santai Sementara Hatinya Hancur

Dalam salah satu puisi di buku barunya, Natasha Rizky menyinggung seseorang yang menurutnya tampak santai sementara dirinya sedang menahan rasa sakit di dalam hatinya yang hancur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Desta, Natasha Rizky tampaknya kini mulai berani mengekspresikan dirinya di tengah statusnya sebagai ibu tunggal tiga orang anak. Diketahui, Natasha Rizky memiliki kegemaran dalam menulis. Terbaru, ia meluncurkan buku berjudul Kamu Tidak Sempurna yang berisi sajak-sajak puisinya.

Menariknya, isi dari salah satu puisi dalam buku itu membuat banyak pihak berasumsi bahwa Natasha Rizky sedang mengenang momen perceraian dengan sang mantan suami, Desta. Isi puisi berjudul Ruang Hijau tersebut diungkap oleh seorang warganet.

Menelusuri Twitter, tampak admin akun @literarybase yang kerap mengupas buku-buku berbahasa Indonesia, memamerkan dua lembar halaman di buku baru Natasha Rizky tersebut. Dari tiap kata yang dituliskannya, tergambar suasana sidang dengan kiasan indah.

Dalam puisi itu, Natasha Rizky menuliskan bahwa ia duduk di sebuah tempat yang diberi nama ruang hijau sejak pukul 10 pagi. Menariknya, Natasha Rizky menyinggung seseorang yang menurutnya tampak santai sementara dirinya sedang menahan rasa sakit di dalam hati yang sudah hancur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbawa Suasana Tulisan Natasha Rizky

"/lt sedih banget baca buku kak Natasha Rizky yang baru 🥲 apakah ini yang dirasakan beliau pas di persidangan ya..," begitu tulis admin akun tersebut, Rabu (31/1/2024), seolah terbawa suasana dari puisi yang dituliskan Natasha Rizky.

Warganet pun ikut terbawa dengan kata demi kata yang ditorehkan Natasha Rizky. Banyak yang mengaku merasa sesak setelah membaca isi puisi tersebut.

Salah seorang warganet menyinggung soal bagian yang seolah ditujukan kepada seseorang yang 'tidak memedulikan perasaan' Natasha Rizky yang hatinya sudah hancur.

 

3 dari 4 halaman

Bagian yang Bikin Warganet Merasakan Isi Hati Natasha Rizky

"Aku bacanya berasa masuk ngerasain apa yg lgi coba di ungkapkan sama penulis tentang perasaan sebenarnya 🥺," tulis seorang warganet yang seolah merasakan isi hati Natasha Rizky hingga komentarnya mendapat 2 ribu lebih likes.

"Part ini air mataku langsung ngalir ' Aku melihat kearahnya dg pelipis mataku. Ampun, ini didalamnya berdarah darah. Hampir mati. Dia terlihat biasa saja '," sambungnya.

Banyak yang menduga sosok yang dimaksud dalam bagian di atas adalah Desta. Namun begitu, warganet tak terlalu memojokkan mantan suami Natasha Rizky itu. Mereka sibuk mengagumi diksi yang digunakan dalam puisi ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Momen Natasha Rizky Reuni dengan Bisma SMASH

Baru-baru ini, beredar sebuah momen ketika Natasha Rizky bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Bisma Karisma alias Bisma SMASH.

Seperti diketahui, Natasha Rizky sebelumnya pernah terlibat cinta lokasi hingga berpacaran dengan Bisma Karisma. Kala itu, keduanya terlibat sebagai bintang utama dalam sinetron Cinta Cenut Cenut. Alhasil reuni keduanya di acara fashion show ini pun mengundang kehebohan.

Terlihat dalam sebuah rekaman yang beredar, Bisma SMASH yang sudah tahu status Natasha Rizky, tak ragu-ragu mendekati mantan istri Desta. Bisma pun mengajak Natasha Rizky untuk menyanyikan salah satu lagu hit SMASH, "I Heart You".

Menariknya, Natasha Rizky justru merasa girang dan tampak semringah saat Bisma mendekatinya untuk mengajak bernyanyi. Ia juga tampak malu-malu pada pertemuannya dengan sang mantan kekasih itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini