Sukses

Nonton Fast Five di Vidio, Ceritakan Pembalap Jalanan Yang Dikejar Agen Rahasia

Film Fast Five ceritakan kisah pembalap jalanan yang berubah menjadi penjahat profeisional dalam misi melarikan diri dari kejaran agen rahasia. Merupakan seri kelima dari Fast & Furious yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Fast Five ceritakan dua orang mantan kriminal Dom Toretto dan Brian O'Conner yang diburu oleh agen rahasia Luke Hobbs dan timnya. Namun untuk menghindari hal tersebut dua orang itu memilih untuk menyatukan lagi geng dan membuat misi mencuri uang $100 juta. 

Fast Five adalah film kelima dari seri Fast & Furious. Menjadi salah satu film Fast and Furious yang paling seru dan menegangkan. Film ini berhasil meraup pendapatan lebih dari 600 juta dolar AS di seluruh dunia, dan menjadi film terlaris di tahun 2011. 

Sekarang bisa Anda tonton ulang dan nikmati melalui platform streaming Vidio. Bagaimana cerita lengkapnya? simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini merupakan sekuel dari film Fast & Furious (2009) dan Fast & Furious: Tokyo Drift (2006), dan merupakan film kelima dalam seri film Fast & Furious. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, Gal Gadot, dan Joaquim de Almeida.

Film ini bercerita tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) yang dikenal sebagai pembalap jalanan yang diburu oleh agen kejam Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan polisi korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Toretto dan O'Conner kemudian menyatukan kembali geng mereka untuk satu tugas terakhir, yaitu mencuri uang senilai $100 juta dari Reyes.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Fast Five di Vidio

Berhasilkah para pembalap jalanan itu kabur dari kejaran agen rahasia dan menyelsaikan misi mendapatkan uang sebanyak itu? Agar tidak penasaran Anda bisa langsung nonton fast five full movie sub indo melalui platform streaming Vidio sekarang. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.