Sukses

Vidi Aldiano Berobat ke Thailand karena Kanker, Cerita Bertemu Banyak Pasien dengan Kondisi Sama

Kata Vidi, setelah menginjakkan kaki di Ko Samui, rasa khawatir sempat menyerangnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano telah meninggalkan ke Indonesia. Dia terbang Ko Samui, Thailand untuk melakukan pengobatan kanker yang dideritanya. Rencananya, dia akan berada di sana selama dua pekan.

"Halo semuanya ini Vidi, and welcome to my on my journal and today, its such a good day and let me tell you why. Gue hari ini ada di Ko Samui untuk memulai treatment, retreat di tempat namanya Tanya Samui," ujar suami Sheila Dara tersebut di TikTok pribadinya, Rabu (1/2/2024).

"Banyak banget teman-teman yang dari beberapa bulan lalu nge-tag gue tempat ini dan akhirnya gue mendapatkan kesempatan ke sini untuk menjalani sebuah retreat untuk mencoba mengobati apa yang ada di dalam badan ini." sambungnya.

Kata Vidi, setelah menginjakkan kaki di Ko Samui, rasa khawatir sempat menyerangnya. Namun perasaan itu perlahan hilang karena dia bertemu dengan banyak orang baik yang juga pejuang kanker.

"Awalnya pas sampai agak deg-degan karena enggak tahu apa yang akan terjadi di ini, ini akan menjadi long journey, karena dua minggu ada di sini, tapi sampai sini ternyata banyak orang Indonesia dan luar biasa banget karena sebenarnya banyak yang sakit di sini, dan kebanyakan kanker," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Orang dan Mendengar Kisah Inspiratif

Dia senang mendapat vibe yang positif dari orang-orang yang dia temui di sana. Dengan begitu, dia berharap dapat menjalani pengobatan selama dua pekan dengan lebih mudah.

"Dan gue dapat kayak keluarga baru yang sangat supportive, mereka punya good vibes that just give me goosebumps, bisa dengar cerita inspiratif mereka, terus banyak dapat support dan doa juga dari stranger itu buat gue lumayan wow," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa Vidi

Di akhir kalimatnya, dia mengutarakan harapan untuk diri sendiri, serta tak lupa mendoakan orang lain pula.

"Jadi aku senang ada di sini, enggak tahu ke depannya akan seperti apa, kayaknya akan berat tapi semoga gue bisa endure, kalian semoga terus sehat, terus bahagia, dan gue akan update terus selama gue kuat soal perjalanan gue di Tanya Samui," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan warganet

Warganet pun mendoakan dan memberi semangat untuk Vidi Aldiano.

"Eh gua yakin bnyk bgtt yg doain dia, Karna gua sendiri gua doa selipin nama Ka Vidi.pasti sembuh.Allah angkat penyakit Ka Vidi," ujar salah satu warganet.

"Ya Allah.... mohon berkenan angkat penyakit dari semua orang di sini dan pulihkan mereka. Aamiin yaa rabbal alamin," kata netizen yang lain.

"Ka Vidi udah hebat bangetttttt, kakak pasti sembuh, semangat terus ya ka Vid banyak yang menantikan ka Vid kedepannya," tambah yang lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.