Sukses

Perkenalan Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina Ternyata Sudah Lama Terjalin Sebelum Menikah

Kerabat dekat Andika Kangen Band, Mario Andreansyah, membantah pernikahan Andika dan Ayu Kartika Agustina dianggap mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Mario Andreansyah, kerabat dekat Andika Kangen Band, turut bahagia atas pernikahan sahabatnya itu dengan Ayu Kartika Agustina. Andika dan Ayu menggelar prosesi akad nikah di Lampung Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

Mario Andreansyah membantah pernikahan Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina dianggap mendadak. Ia mengatakan, keduanya sudah saling mengenal cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Iya benar hari ini akad nikahnya di Ketapang, Lampung Selatan," ujar Mario Andreansyah kepada awak media, Rabu (31/1/2024).

"Istrinya dokter Ayu. Ya sudah, sudah lama (kenalnya)," Mario Andreansyah menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mario Enggan Mengungkap Awal Mula Perkenalan Andika dan Ayu

Sayangnya, Mario enggan mengungkap awal mula perkenalan Andika dan Ayu. Menurutnya, hal itu privasi yang tak perlu diumbar ke publik.

"Ya kalau ini privasi, enggak boleh ya. Enggak dadakan sebenarnya, karena memang sudah sampai jodohnya," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Setiap Manusia Memiliki Jalan Hidupnya Masing-masing

Mario melanjutkan, setiap manusia memiliki jalan hidupnya masing-masing. Begitu juga dengan Andika, yang ditakdirkan melewati pernikahan untuk kelima kalinya.

"Sebenarnya begini, dalam hal ini semua manusia punya perjalanan. Dan tidak ada yang salah juga dalam hal ini. Kita doakan saja semoga ini pernikahan yang terakhir, langgeng sampai akhir hayat," kata Mario.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Akad Nikah Andika Kangen Band dan Ayu Berjalan Lancar

Mario bersyukur prosesi akad nikah Andika Kangen Band dan Ayu berjalan lancar dan penuh khidmat. Andika mempersembahkan maskawin kepada Ayu berupa logam mulia seberat 100 gram.

"Alhamdulillah berjalan lancar, khidmat. Pakai adat Sunda, dari mempelai wanita Adat Sunda," ucap Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini