Sukses

Ikrar Andika Kangen Band Setelah Resmi Menikahi Ayu Kartika Agustina: Saya Ikhlas Menjaga Kamu Sampai Nyawa Menjemput

Pernikahan Andika Mahesa alias Andika Kangen Band dengan Ayu Kartika Agustina dilangsungkan pada Rabu, 30 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagaiaan tengah menyelimuti personel Kangen Band, Andika Mahesa. Pasalnya, pria yang akrab disapa Andika Kangen Band ini resmi melepas status dudanya dengan mempersunting wanita bernama Ayu Kartika Agustina.

Pernikahan Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina dilangsungkan pada Rabu, 30 Januari 2024. Mengusung adat Sunda, Andika mempersembahkan maskawin berupa emas seberat 100 gram.

Andika tampak gagah dan Ayu Kartika Agustina tampak sangat anggun dalam balutan busana pengantin Adat Sunda. Dengan hanya satu tarikan napas, Andika mengucapkan ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Aben Bahrudin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Andika Kangen Band saat prosesi akad nikah berlangsung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andika Mengaku Siap Menjaga Ayu hingga Ajal

Di momen bahagia itu, Andika juga mengucapkan janjinya kepada sang istri. Bersamaan iringan doa tamu yang hadir, Andika mengaku siap menjaga Ayu hingga ajal memisahkan mereka.

"Dengan doa teman-teman saya dan orang yang hadir hari ini, saya ikhlas menjaga kamu sampai nyawa saya menjemput," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Kelima Andika

Ini menjadi pernikahan kelima Andika, setelah bercerai dari Chairunnisa pada 2018. Sebelumnya, Andika juga sempat menikahi wanita bernama Ade Bunga Niari pada 2007, namun bercerai tiga tahun setelahnya.

Pada 2011, Andika Kangen Band menikah dengan Anggie April Lestari. Hanya saja, pernikahan itu kandas di tahun yang sama. Setahun berselang, tepatnya 2012, Andika menikah dengan Nadine, dan kembali bercerai di tahun yang sama pula.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Mengiringi Video Pernikahan Andika Kangen Band

Beragam ucapan selamat mengiringi video pernikahan Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina yang tersebar di jagat maya. Mereka turut bahagia atas pernikahan Andika tersebut.

"Selamat ya Babang Tamvan ... Ini pernikahan yg keberapa yaaa...?" kata salah seorang netizen sembari bertanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.