Sukses

Tren Kecantikan 2024, Gaya Korea Beby Tsabina yang Penuh Warna dan Tetap Santun Layak Dilirik

Pembahasan tren kecantikan 2024 berlanjut. Beby Tsanina salah satu yang disorot berkat penampilan Korean style yang cerah ceria dengan attitude positif.

Liputan6.com, Jakarta Januari ini masih diwarnai pembahasan tren kecantikan 2024. Beby Tsabina salah satu artis yang disorot berkat penampilan Korean style-nya yang cerah ceria dengan attitude positif.

Seperti diketahui, gaya kecantikan ala Korea masih jadi tren mengingat masyarakat dunia termasuk Indonesia kembali bergairah berkegiatan di luar rumah setelah pandemi Covid-19 menjadi endemi.

Di sisi lain, rutinitas kecantikan yang praktis, ringan di wajah, segar, sekaligus menyenangkan makin disukai kaum hawa. Apalagi awal tahun biasanya penuh selebrasi, menandai semangat baru menjalani hidup.

“Gaya busana dan riasan ala Beby Tsabina masih menjadi tren. Attitude-nya positif. Korean style-nya colorful,” ulas pemerhati kecantikan, Dwi Agusti Maulidiya, dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (31/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korean Look

“Beby Tsabina aktif, ceria, dan multitalenta dalam mengkreasikan Korean look yang segar natural juga membangun semangat positif,” kata Dwi Agusti Maulidiya. Tren kecantikan 2024 sendiri didominasi warna lembut sekaligus cerah seperti pastel, rose, pearl, hngga pink.

Deretan warna ini diyakini membuat orang-orang makin bergairah dalam mengekspresikan keceriaan di Tahun Naga Kayu. Di sisi lain, ada peningkatan minat pada pilihan shade yang lebih gelap seperti sawo matang karena kini perempuan makin menyukai kecantikan natural.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terang Hingga Gelap

Mereka menginginkan shade yang sesuai warna maupun karakter kulit. Di sinilah, foundation sebagai dasar makeup penting untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna. Foundation juga membantu menyamarkan noda dan menciptakan dasar yang solid untuk makeup.

“Karenanya, BNB tahun ini meluncurkan varian warna shade foundation lengkap dari kulit terang hingga gelap. Pilihan shade yang kami luncurkan tahun ini yakni Pearl, Seashel, Parfait, Honey, serta Caramel,” imbuh Public Relations Manager barenbliss Indonesia itu.

 

4 dari 4 halaman

Beauty and Well Being

Dalam kesempatan itu, Dwi Agusti Maulidiya menambahkan, bahwa lahirnya sejumlah variasi warna shade foundation berpijak pada konsep kecantikan 2024 yakni beauty and well being.

Beauty and well being kata kuncinya. Artinya kecantikan yang dipilih tidak hanya memoles bagian luar agar menawan, tapi juga memberi pengalaman menyenangkan atau fulfilling soul,” pungkas Dwi Agusti Maulidiya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.