Sukses

Ayu Aulia Lama tak Tedengar Kabarnya, Kini Sibuk Kembangkan Usaha Sambil Terjun ke Politik

Ayu Aulia mengaku tertarik dengan dunia UMKM, yang diyakini memiliki potensi besar untuk pergerakan perekonomian di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Ayu Aulia sempat menjadi sorotan lantaran sejumlah kabar miring yang menerpanya. Bahkan, Ayu juga sempat berurusan dengan pihak berwajib atas tudingan melakukan dugaan tindak kekerasan.

Sempat tak terdengar kabarnya pascakasus tersebut, Ayu Aulia kembali muncul dengan aktivitas barunya di bidang usaha dan politik. Ayu mengaku tertarik dengan dunia UMKM, yang diyakini memiliki potensi besar untuk pergerakan perekonomian di Indonesia.

"Lebih ke arah usaha, lagi buka. Aku peduli akan UMKM dan ke dunia politik," aku Ayu Ayulia di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku jualan banyak, ya ada parfum, girl stuff ya. Ada masker, juga sekarang lagi proses klinik kecantikan. Brand-nya colabs sama dokter ternama," sambung Ayu Ayulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketertarikan Ayu pada Bisnis Kecantikan

Ketertarikan Ayu pada bisnis kecantikan karena mengaku memiliki passion di bidang itu. Dengan begitu, ia tidak merasa berat menjalani usahanya karena berkaitan dengan hobi.

"Karena passion ya, aku suka yang indah-indah, aku suka yang cantik-cantik, aku suka yang wangi. Kalau passion dijalanin, enggak berasa kerja. Hobi dapat uang," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ayu Menilai Banyak Wanita yang Kini Perhatian dengan Masalah Kecantikan

Di sisi lain, Ayu menilai banyak wanita yang kini perhatian dengan masalah kecantikan. Bukan hanya dari tampilan fisik, menurut Ayu, kecantikan juga harus terpancar dari dalam.

"Orang-orang semakin aware dengan kecantikan. Jadi Cantik itu harus luar dalam menurut aku. Percuma cantik luar tapi dalemnya enggak," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ayu Mengaku Sering Blusukan ke Daerah-daerah

Adapun untuk jalur politik yang ditekuninya, Ayu mengaku sering blusukan ke daerah-daerah, khususnya membantu para janda, lansia, dan difabel untuk mengembangkan potensi diri. Sebagai pribadi yang terlahir dari keluarga sederhana, Ayu percaya mereka juga dapat menggapai mimpi-mimpinya.

"Aku sering banget blusukan ke daerah, mereka selalu ngomong enggak bisa, tapi setelah melihat potensi mereka," ucap Ayu Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.