Sukses

Abeliano Sorot Pemandangan Pantai Yogyakarta untuk Video Musik Lagu Love Me Like You Say You Do

Abeliano kini hadir kembali untuk merilis MV lagu ‘Love Me Like You Say You Do’ yang penuh dengan adegan berlari mengejar balon merah berbentuk hati.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Abeliano telah merilis lagu ‘Love Me Like You Say You Do’ pada bulan Desember 2023, dan kini hadir kembali untuk merilis MV-nya yang penuh dengan adegan berlari mengejar balon merah berbentuk hati.

Lagu yang menggambarkan tentang perasaan cinta yang ingin dibalas ini, bukan cuma menyuguhkan alunan melodi yang indah, tapi juga pemandangan alam yang memanjakan mata.

Berbicara tentang MV-nya, Abeliano mengaku sangat antusias dengan hadirnya music video atau video musik yang telah tayang dan sudah bisa ditonton oleh semua orang. Ia juga mengaku jika proses yang dilakukan selama produksi, cukup menyenangkan dan seru.

“Apalagi pembuatan music video ini syutingnya di Jogja. Jadi itupun seru banget prosesnya, bisa sekalian refreshing,” ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Adegan yang Diambil di Pantai

Jika dilihat dari MV-nya, cukup banyak adegan yang diambil di pantai, maupun di sekitar pantai. Menghadirkan nuansa baru yang syahdu dan penuh keromantisan.

Direkam di dekat pantai selatan Jogja, Abeliano juga merasa senang dengan set pemandangan yang terekam dalam MV, karena cukup menyegarkan untuknya.

 

 

3 dari 4 halaman

Dibuat Bersama dengan Tim yang Lebih Banyak

Sebagai solois yang debut bersama Sony Music Entertainment Indonesia, MV-nya pun dibuat bersama dengan tim yang lebih banyak, dari pada project solo Abeliano sebelumnya.

“Gue cukup excited untuk (karyanya) akan bisa dinikmati orang-orang,” lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Harapan Soal Video Klip

Abeliano juga mengharapkan jika MV nya bisa merepresentasikan dan menyimbolisasikan lirik dalam lagu ‘Love Me Like You Say You Do’.

“Jadi bisa lebih relate lagi untuk para pendengar karena udah ada visualisasi dari kata-kata yang ada di dalam lagunya,” tutupnya.

MV Abeliano berjudul ‘Love Me Like You Say You Do’ sendiri sudah tayang dan bisa disaksikan di YouTube, sejak Selasa 30 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.