Sukses

Nonton Music Video Ucie Sucita - Separuh Jiwaku Pergi di Vidio, Lagu Galau Nuansa Dangdut

Ucie Sucita kembali merilis lagu terbaru berjudul Separuh Jiwaku Pergi yang pernah di populerkan Anang Hermansyah. Ucie Sucita membuat lagu ini menjadi nuansa dangdut galau, saksikan music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ucie Sucita rilis single terbaru berjudul Separuh Jiwaku Pergi. Lagu terbaru Ucie Sucita kali ini sempat dipopulerkan oleh Anang Hermansyah yang dirilis pada tahun 2009. Lagu Separuh Jiwaku Pergi kali ini akan dibawakan dalam nuansa dangdut. 

Musik dangdut memang tidak pernah lekang oleh waktu. Genre musik yang identik dengan goyang dan koplo ini selalu bisa menarik perhatian para penikmatnya. Bagaimana lagu populer ini dibawakan dengan versi Ucie Sucita? Anda bisa menonton Music Videonya di platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Dibalik Pemilihan Lagu

Ucie Sucita adalah seorang penyanyi dangdut yang mulai dikenal sejak tahun 2015. Ucie Sucita memiliki suara yang khas dan energik, yang cocok untuk membawakan lagu-lagu dangdut. Ucie Sucita juga sering berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lain, seperti Sule, Hengky Kurniawan, dan Beniqno.

Ucie Sucita memilih membawakan lagu Separuh Jiwaku Pergi karena ia merasa lagu ini masih relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Ucie Sucita berpendapat bahwa banyak orang yang mengalami masalah percintaan yang serupa dengan lagu ini, yaitu dikhianati oleh pasangan yang dicintai.

Ucie Sucita berharap dengan membawakan lagu ini, ia bisa memberikan nuansa baru bagi dunia musik dangdut, serta menghibur para penggemarnya yang sedang galau.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Ucie Sucita - Separuh Jiwaku Pergi di Vidio

Penasaran dengan Music Video lagu terbaru Ucie Sucita? Anda bisa menonton Music Video Ucie Sucita - Separuh Jiwaku Pergi melalui platform streaming Vidio. Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.