Sukses

Doa Personel Kangen Band untuk Andika yang Baru Nikah ke-5 Kalinya: Semoga Jadi yang Terakhir

Keluarga serta para sahabat Andika Kangen Band tentu ikut berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band telah menikah lagi setelah bertahun-tahun menyandang status duda. Dia menikah kali kelima dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter bernama Ayu Kartika Agustina.

Keluarga serta para sahabat Andika ikut berbahagia. Salah satu personel Kangen Band yang akrab disapa Bebe mendoakan agar hubungan keduanya langgeng. Sang bassist berharap Ayu jadi pelabuhan terakhir Andika.

"Samawa ya kuy, semoga jadi yg terahir @babang_andikamahesa," tulis Bebe di akun Instagram pribadinya, rabu (31/1/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video Andika yang sedang ijab kabul. Wajahnya tampak tenang sehingga dapat mengucap ijab dengan lancar.

Meski begitu, Bebe juga sedih lantaran tinggal dia yang belum menikah di antara sahabatnya. "Tinggal gue sendiri di Kangen," tulisnya diiringi emoji menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dari Izzy Kangen Band

Lebih lanjut, dalam unggahannya, Izzy Kangen Band juga mengucap selamat atas pernikahan Andika. "Selamat menempuh hidup baru," tulis Izzy dalam satu unggahan.

Di Instagram Stories lain ia menulis, "Selamat dikuy @babang_andikamahesa, sah."

3 dari 4 halaman

Mahar 100 Gram Emas

Diberitakan sebelumnya, Andika tampak gagah dan Ayu tampak anggun. Keduanya menikah dengan mahar berupa emas 100 gram.

"Mahesa Andika Setiwan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," kata wali yang menikahkan keduanya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Ini pernikahan Andika yang kelima setelah bercerai dari Chairunnisa pada 2018. Mengutip Wikipedia, dia menikah kali pertama dengan Ade Bunga Niari pada 2007 namun bercerai tiga tahun setelahnya.

Pada 2011 dia menikah kedua kalinya dengan Anggie April Lestari namun pernikahan itu kandas di tahun yang sama. Setahun berselang, tepatnya 2012, dia menikah dengan Nadine kemudian bercerai di tahun yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini