Sukses

Raffi Ahmad Berharap Valentino Rossi Kunjungi Sirkuit MotoGP Mandalika, Sempat Dapat Momen Spesial di Italia

Raffi Ahmad tak melewatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyatakan kekagumannya kepada Valentino Rossi.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti dan pengusaha sukses, Raffi Ahmad, baru-baru ini memiliki kesempatan langka bertemu dengan legenda balap MotoGP, Valentino Rossi, di Italia. Acara pertemuan tersebut terjadi saat Raffi Ahmad menghadiri peluncuran tim VR46 Racing Team di Riccione, Italia.

Dalam momen yang penuh antusiasme tersebut, Raffi Ahmad tak melewatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyatakan kekagumannya kepada Valentino Rossi, terutama ketika Rossi masih aktif balapan. 

“Ini sangat menakjubkan. Vale, saya fans bertemu,” ucap Raffi Ahmad dalam video yang diunggahnya di platform Instagram.

Setelah acara resmi, Raffi Ahmad berkesempatan berbincang-bincang lebih lanjut dengan Valentino Rossi. Dari percakapan tersebut, Raffi Ahmad mendapat informasi bahwa Rossi berencana mengunjungi Indonesia pada akhir tahun 2024.

“Ya, Valentino Rossi mau ke sini katanya akhir tahun,” ungkap Raffi Ahmad di Kebon Jeruk, Jakarta, pada Selasa (30/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir Di Indonesia

Menyambut kabar gembira tersebut, Raffi Ahmad mengajak Rossi untuk hadir di Indonesia, khususnya saat Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada September 2024 mendatang. 

“Aku minta dia datang ke Mandalika. Katanya iya, nanti akan datang,” tutur Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Candaan Ringan

Tak hanya itu, Raffi Ahmad menyematkan candaan ringan bahwa saat Rossi tiba di Indonesia, ia akan mengajak sang legenda balap MotoGP untuk menikmati hidangan di salah satu gerai bisnis kuliner miliknya, Rojo Sambal. 

“Nanti aku ajak makan di Rojo Sambal,” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Tamu Internasional

Sekadar informasi, Raffi Ahmad sebelumnya telah mengajak beberapa tamu internasional terkenal, seperti NCT 127 dan Alan Walker, untuk merasakan sajian lezat di gerai bisnis kuliner miliknya. 

“Kemarin aja ada beberapa artis K-Pop yang makan di sana. Kepedesan, tapi enak katanya. Alan Walker juga udah makan di sana,” ungkap Raffi Ahmad.

Keberadaan Raffi Ahmad di acara peluncuran VR46 Racing Team tidak hanya sebagai penggemar Rossi tetapi juga sebagai perwakilan dari Pertamina Enduro, yang akan menjadi sponsor utama tim ini untuk ajang MotoGP 2024. Melalui momen istimewa ini, Raffi Ahmad berharap dapat menghadirkan Rossi di Indonesia dan menciptakan kenangan tak terlupakan selama gelaran MotoGP di Mandalika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.