Sukses

Influencer Rima Demensah Bagi 3 Tips Merawat Kulit di Klinik Kecantikan, Jangan Sampai Jadi Korban Tren

Influencer Rima Demensah yang memiliki 30 ribuan pengikut di Instagram berbagi tips merawat kulit. Khususnya bagi yang sedang pilah-pilih klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Saat industri kecantikan terus menggeliat, peran influencer makin menjulang. Salah satunya, Rima Demensah. Pesohor dengan 30 ribuan pengikut di Instagram ini berbagi tips merawat kulit.

Khususnya, bagi kaum hawa yang sedang pilah-pilih klinik kecantikan. Dalam sesi wawancara via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (29/1/2024), Rima Demensah berbagi 3 tips merawat kesehatan kulit di klinik kecantikan.

“Yang pertama, cari yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Jangan hanya cari klinik yang mengikut tren atau gaya-gayaan semata tapi yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan dari aspek treatment dan tim medis di sana,” katanya.

Kedua, Rima Demensah menggarisbawahi pentingnya mencari informasi valid terkait rekam jejak klinik kecantikan tersebut. Amankah merawat diri di sana mengingat kesehatan kulit adalah aset seumur hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berizin Belum?

“Kedua, cari tahu kliniknya sudah berizin atau belum. Pastikan, kliniknya aman dan (punya rekam jejak) terpercaya,” Rima Demensah menyambung seraya menyinggung bujet.

“Ketiga, sesuai dengan bujet Anda. Kalau bagus tapi ternyata overprice kita enggak bisa memaksakan hal tersebut. Pastikan ‘ritual’ merawat kesehatan kulit on bujet,” beri tahunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Dokter Berdasarkan Kebutuhan

Setelahnya, Rima Demensah menyorot maraknya populasi klinik kecantikan khususnya di Jakarta. Kaum hawa diharapkan tak asal mendatangi klinik berdasarkan omongan orang lain. Jangan sampai jadi korban tren.

“Di klinik kecantikan ada dokter. Nah, dokter memberikan saran sesuai apa yang dibutuhkan oleh kita sebagai konsumen. Jadi saran atau rekomendasi dokter itu berdasarkan kebutuhan kita,” ungkap Rima Demensah.

 

4 dari 4 halaman

Setiap Orang Unik dan Punya Value

Rima Demensah menjelaskan ini setelah menjadi bintang tamu pembukaan Doctera Aesthetic Clinic di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, yang diperkuat dokter ahli, staf profesional, produk serta teknologi terkini.

Senada dengan Rima Demensah, dr. Mei Dwi Rahajeng dari Doctera Aesthetic Clinic menekankan pentingnya komunikasi dan edukasi agar pasien memahami perawatan yang akan dilakukan. Jangan sampai pasien hanya fokus pada hasil tapi juga paham prosesnya.

“Kami percaya setiap pasien unik dengan value dan belief masing-masing. Karenanya kami menyediakan pilihan perawatan bervariasi sesuai kebutuhan dan prioritas pasien agar hasil maksimal,” ia memaparkan.

Mei Dwi Rahajeng kemudian menyinggung sejumlah perawatan yang lagi tren antara lain anti-aging dari facial sesuai kondisi kulit, sofwave untuk lifting and tightening, pico laser untuk rejuvenation dan meratakan skin tone, hingga infus vitamin C.

“Alokasi waktunya dapat dirancang sesuai kebutuhan dan kenyamanan pasien. Kami meyakini, kita semua berhak memiliki kulit glowing yang sehat dan terhindar dari penuaan dini,” Mei Dwi Rahajeng mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.