Sukses

Tiroy Sihotang Ikuti Jejak Judika Sebagai Penyanyi, Sebarkan Arti Kesetiaan dan Ketulusan Lewat Lagu Tunggu Aku di Surga

Tiroy Sihotang, yang merupakan adik dari Judika, belum lama ini merilis single berjudul Tunggu Aku di Surga.

Liputan6.com, Jakarta - Tiroy Sihotang, yang merupakan adik dari Judika, belum lama ini merilis single berjudul "Tunggu Aku di Surga". Sebuah lagu yang mengisahkan arti cinta dan kesetiaan, namun dibalas dengan rasa yang menyakitkan.

Melalui lagu ini, Tiroy Sihotang ingin menyampaikan pesan bahwa kehilangan orang terkasih untuk selamanya bukanlah akhir segalanya. Ia merasa masih ada kehidupan lain yang dapat kembali mempertemukan mereka jika memang ditakdirkan bersama.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus bertahan menahan rasa kehilangan, sakit, rindu akan kekasih yang meninggalkannya," ujar Tiroy kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Ketulusan dan kesetiaan cinta itu sangat diperlukan, walau di zaman sekarang sudah agak sulit mencari kesetiaan,” Tiroy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Judika

Tiroy mengatakan, proses penggarapan lagu ini memakan waktu kurang lebih satu bulan. Namun yang menarik, Judika turut andil dalam pembuatan ending dari lagu tersebut.

“Bagian ending-nya kan mirip sama lagu Mama Papa Larang tuh, tadinya bagian itu tuh sebenarnya nggak ada. Karena merasa punch-nya kurang, akhirnya Bang Judika menambahkan bagian ending tersebut biar makin klimaks," jelas Tiroy.

 

3 dari 4 halaman

Dibalut Nada Melayu

Lagu "Tunggu Aku di Surga" mengombinasikan beberapa unsur musik di dalamnya. Nada melayu 90-an dalam balutan akustik dan piano pada bagian awal, dan juga pop modern dan distorsi rock pada bagian chorus.

Di sisi lain, kata dalam liriknya pun ditulis dengan penuh penghayatan untuk mewakili pesan yang ingin disampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip Tayang di YouTube Judika

Melengkapi perilisannya, Tiroy juga menghadirkan videoklip lagu "Tunggu Aku di Surga", besutan tim DAD Production House HEXOGRAF. Single ini juga sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform dan Youtube Channel Judika Entertainment.

Tiroy berharap, single "Tunggu Aku di Surga" dapat diterima para penikmat musik di Indonesia. Lebih dari itu, ia juga berharap lagu ini dapat menjadikan para pendengarnya pribadi yang setia dalam menjaga suatu hubungan.

“Semoga orang-orang yang mendengar lagu ini adalah orang-orang yang setia dalam menjaga dan merawat cintanya," ucap Tiroy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.