Sukses

Bunga Citra Lestari Blak-blakan Mengenai Keinginan Tak Mau Punya Anak dengan Tiko Aryawardhana, Membahas Usia dan Risiko Kesehatan

Bunga Citra Lestari membahas rencananya dengan suaminya, Tiko Aryawardhana, terkait keinginan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, yang dikenal dengan nama BCL, tampil blak-blakan dalam sebuah podcast di kanal YouTube Tuah Kreasi yang dipandu oleh Praz Teguh. Dalam kesempatan tersebut, BCL membahas rencananya dengan suaminya, Tiko Aryawardhana, terkait keinginan memiliki anak. 

Kehadiran BCL di podcast ini sekaligus untuk mempromosikan film terbarunya bersama Reza Rahadian berjudul "Pasutri Gaje". Awalnya, obrolan membahas tentang film baru BCL, yang memiliki kisah yang mirip dengan kehidupan nyata aktris tersebut.

Dalam film tersebut, BCL memerankan karakter wanita yang sangat mendambakan keturunan. Praz Teguh pun tak ragu untuk menanyakan rencana BCL dan Tiko terkait perihal memiliki anak.

"Sejujurnya, apakah Anda berpikir untuk memiliki anak lagi?" tanya Praz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mau Punya Anak

Dengan jujur, BCL mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak memiliki rencana untuk memiliki anak lagi. 

"Mungkin tidak, saya sudah cukup tua," jawab BCL.

"Ikutin film itu (Pasutri Gaje), karakternya berusia 27-an tahun, sementara saya sudah mencapai usia 40-an," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Usia

Keputusannya untuk tidak memiliki anak dari Tiko tidak tanpa alasan. BCL khawatir bahwa kehamilan di usianya saat ini akan membawa risiko pada kesehatannya. Menurutnya, wanita yang berusia 35 tahun ke atas sudah memiliki risiko yang lebih tinggi selama kehamilan. 

"Tidak, rasanya berisiko jika usianya sudah mencapai empat puluhan. Di atas usia 35-40 tahun, sudah mulai berisiko," ungkap BCL.

 

4 dari 4 halaman

Pertimbangan

Dengan blak-blakan ini, BCL memberikan wawasan mengenai pertimbangan pribadinya terkait kehamilan dan menyoroti pentingnya memahami risiko kesehatan yang mungkin terjadi di usia tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.