Sukses

Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles Dibobol Maling, Begini Keterangan Polisi

Lee Byung Hun dan keluarganya tidak ada di rumah saat pembobolan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Berita buruk datang dari aktor Lee Byung Hun. Pencuri dikabarkan membobol rumah sang aktor dan istrinya, Lee Min Jung, yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (29/1/2024) waktu setempat.

Diberitakan oleh TMZ via Allkpop, Lee Byung Hun dan keluarganya tidak ada di rumah saat pembobolan terjadi. Kerusakan tersebut ditemukan oleh seorang staf agensi sang aktor, yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan pasti barang yang dicuri dan jumlah kerugiannya. Polisi menduga kejadian ini adalah bagian dari serangkaian perampokan yang menyasar lingkungan kaya di LA, bukan secara khusus menargetkan rumah Lee Byung Hun.

Sebelumnya, aktris Lena Waithe, yang tinggal di dekatnya, juga mengalami perampokan di mana dia kehilangan perhiasan senilai $200,000 (sekitar 267,4 juta KRW).Saat polisi LA melanjutkan penyelidikannya, sejauh ini belum ada penangkapan yang dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterangan Pihak Polisi

Polisi mengatakan, “Ini tampaknya merupakan tindakan salah satu perampok yang masuk ke rumah di daerah kaya di sekitar Los Angeles.”

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, merilis pernyataan singkat pada sore hari di hari yang sama, dengan mengatakan, “Memang benar ada pembobolan di rumah Lee Byung Hun di Amerika Serikat, namun telah dipastikan tidak ada kerusakan.”

3 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Kedua

Sementara itu, Lee Byung Hun, baru saja menyambut anak keduanya setelah delapan tahun menikah. Sang buah hati lahir di bulan Desember 2023.

"Lee Min Jung melahirkan seorang putri sore ini. Ibu dan putrinya dalam keadaan sehat, dan semua anggota keluarga bahagia," kata agensinya kala itu.

4 dari 4 halaman

Proyek Lee Byung Hun

Lee Byung Hun saat ini sedang sibuk syuting Squid Game Season 2. Dan akan membintangi serial Heavy Snow karya penulis No Hee Kyung sebagai proyek drama berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini