Sukses

Thariq Halilintar Dapat Jam Tangan dari Aaliyah Massaid di Hari Ulang Tahun: Aku Enggak Minta, Dia Malah Kasih Ini

Diakui Thariq Halilintar, sebenarnya ia tak pernah meminta apapun kepada Aaliyah Massaid di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar tengah bahagia karena kini genap berusia 25 tahun. Kebahagiaan itu seolah semakin bertambah, karena Thariq Halilintar mendapat hadiah dari Aaliyah Massaid yang kini sedang dekat dengannya.

Diakui Thariq Halilintar, sebenarnya ia tak pernah meminta apapun kepada Aaliyah Massaid di hari ulang tahunnya. Namun, ia merasa senang karena Aaliyah memberikan hadiah jam tangan.

"Happy aja sih," aku Thariq Halilintar soal kado ulang tahun kepada awak media, ketika dijumpai di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Justru aku enggak minta sama sekali, tapi dia malah kasih ini," Thariq Halilintar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Mengaku Belum Dapat Hadiah dari Kedua Orangtuanya

Sementara ini, Thariq mengaku belum dapat hadiah dari kedua orang tuanya. Thariq baru akan bertemu orangtuanya untuk makan malam bersama.

"Umi Abi belum. Dari Umi Abi pasti doanya paling berharga. Belum ketemu langsung hari ini, ntar malem ada makan-makan," jelas Thariq.

 

 

3 dari 4 halaman

Thariq Sudah Memberi Kode kepada Atta Halilintar

Adapun Atta Halilintar, Thariq berharap akan mendapat kado ulang tahun yang spesial. Bahkan, ia mengaku sudah memberi kode kepada kakaknya, mengharap hadiah ulang tahun yang istimewa.

"Kita liat aja nanti, yang jelas sih, kalo aku kasih kado, dia berharap jauh lebih tinggi ya, lebih bagus. Kita liat aja nanti, ha ha, tapi udah ngode-ngode, sih," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Memanjatkan Doa untuk Thariq

Di kesempatan sama, Aaliyah memanjatkan doa untuk Thariq yang kini genap berusia 25 tahun. Ia berharap kesehatan akan selalu menaungi Thariq Halilintar

"Semoga panjang umur ya, sehat selalu," ucap Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.