Sukses

Amanda Manopo Tak Risih Dijilat Reza Arap dalam Film Kupu Kupu Kertas: Dia Sosok yang Menghormati Wanita

Justru Amanda Manopo malah menggoda Reza Arap tentang hal yang dilakukan lawan aktingnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo menceritakan pengalamannya bermain di film Kupu Kupu Kertas. Terutama saat ia dituntut menjalani adegan dijilat Reza Arap Oktovian.

Amanda Manopo mengaku tak merasa risih saat menjalani adegan dijilat Reza Arap. Justru Amanda Manopo malah menggoda Reza Arap tentang hal yang dilakukan lawan aktingnya tersebut usai melakukan adegan itu.

"Aku enggak merasa jijik, biasa aja. Kalau Rezanya enggak tau," aku Amanda Manopo di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Lo gimana habis jilat gue, nggak mandi apa gimana. Kali aja, 'Lumayan nih jilat Amanda Manopo'," kata Amanda Manopo kemudian bertanya kepada Reza Arap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Arap Sosok yang Menghormati Wanita

Terlepas dari adegan yang dilakoni bersama Reza, Amanda menilai personel Weird Genius itu sosok yang menghormati wanita. Amanda mengatakan, hal itu terlihat dari sikap Reza saat mereka melakukan reading.

"Awalnya pas latihan, dia cuma (jilat) dikit gitu. Reza Arap walau kita lihat gimana, dia sangat menghargai wanita. Dia pemalu, penakut. Sama aku respect banget," ujar Amanda.

 

3 dari 4 halaman

Amanda Sangat Menikmati Setiap Proses yang Dijalani 

Amanda sangat menikmati setiap proses yang dijalani dalam syuting film Kupu Kupu Kertas. Bahkan, ia merasa bangga dengan Reza, atas aktingnya di film ini.

"Akhirnya kita sama-samq mau belajar kasih yang terbaik. Di sini aku bangga banget sama Reza, ya semoga semua senang," aku Amanda.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Film Kupu Kupu Kertas 

Berlatar Banyuwangi tahun 1965, film Kupu Kupu Kertas berkisah tentang Ikhsan asal keluarga NU, yang menjalin kedekatan dengan wanita bernama Ning yang berasal dari anggota PKI. Kedekatan mereka pun harus dibenturkan dengan perbedaan pandangan kedua keluarga.

Selain Reza Arap dan Amanda Manopo, film Kupu Kupu Kertas turut dibintangi Chicco Kurniawan, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi dan Seroja Hafiedz. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini